Kamis , 28 Januari 2021

Nekat Freestyle di Jalan Raya, Pengendara Motor Diringkus Polisi

4 Januari 2021 19:49 WIB


Ilustrasi (YouTube)

Solotrust.com - Mematuhi rambu lalu lintas serta tertib di jalan raya merupakan kewajiban para pengendara kendaraan. Hal itu penting agar tidak terjadi kecelakaan antarpengguna jalan raya. Apabila ada pengendara motor ugal-ugalan sudah pasti akan segera ditertibkan petugas kepolisian karena menganggu serta membahayakan pengendara lainnya.

Seperti halnya sebuah video viral di media sosial dan diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, Minggu (03/01/2021). Dalam video tampak seorang pengendara motor melakukan aksi freestyle dengan mengangkat ban depan sepeda motornya di jalan raya lumayan ramai.



Merasa tak ada petugas kepolisian atau orang menegur, pemuda pengendara motor melakukan aksi freestyle-nya cukup lama. Namun, tak disangka dari arah belakang datang petugas polisi dan langsung menyergapnya.

"Seorang pengemudi roda dua yang ugal-ugalan dan angkat ban di Jalan Urip Sumoharjo dan sempat direkam oleh pengendara lain," demikian caption akun Instagram @makassar_iinfo.

"Saat itu pula ada anggota tim Thunder Polda Sulsel yang sedang melintas mendapati seorang pemuda tersebut dan diamankan," lanjut bunyi keterangan di akun tersebut. (dd)


(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com