Kamis , 28 Januari 2021

Koreografer NCT Berbagi Siapa Anggota yang Paling Berbakat dalam Menari Versinya

7 Januari 2021 12:50 WIB


NCT (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com - Dalam video terbaru yang diunggah YouTuber Cha Hyun Seung belum lama ini, salah satu koreografer NCT yakni Ryu.D menjawab beberapa pertanyaan seputar NCT. Saat ditanya siapa diantara anggota yang paling cepat menghafal koreografi, dia menjawab bahwa setiap anggota cepat mempelajari gerakan. Dia kemudian menyebut Mark sebagai salah satu penari terbaik grup itu.

"Anda akan menyadarinya jika Anda menonton bagian solo Mark di 'Kick It.' Dia mengisi seluruh panggung sendirian di MAMA (Mnet Asian Music Awards). Mark melakukan koreografinya lebih baik dari saya, sang koreografer," kaya Ryu.D.



Ryu.D kemudian memilih tiga anggota yang menurutnya sangat berbakat dalam menari. Dia berkata, "Mark, Ten, dan Taeyong. Ketiganya berada di level yang lebih tinggi, dari segi skill," katanya.

Dia juga mengatakan bahwa anggota lain juga pandai menari dan cepat mempelajari gerakan. "Tidak ada yang ketinggalan saat menghafal koreografinya," tambahnya.

Ryu.D mengatakan dia mulai mengajar para anggota NCT lima tahun lalu, sejak mereka masih menjadi murid-murid pelatihan (trainee). Secara khusus, ia pertama kali bekerja dengan sub-unit NCT, WayV untuk lagu debut mereka "Regular".

Ryu.D juga mengerjakan koreografi "Resonance". Dia mengatakan butuh lebih dari dua hari untuk membuat formasi untuk 23 anggota. Dia mengungkapkan bahwa dia menggunakan gelas plastik untuk membuat pengaturan koreografi itu, untuk memastikan semua anggota masuk. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com