Entertainment

Seohyun Girls Generation Berdonasi Produk Kebersihan untuk Mereka yang Membutuhkan

Musik & Film

8 Januari 2021 08:02 WIB

Seohyun Girls Generation (Sumber gambar: Instagram Seohyun @seojuhyun_s)

Solotrust.com- Seohyun Girls' Generation kembali memberikan donasi bermakna. Melansir dari Soompi dari Sports Kyunghyang (6/1/2021), agensi Seohyun Namoo Actors mengkonfirmasi bahwa Seohyun baru-baru ini mendonasikan produk-produk kebersihan senilai 100 juta Won (sekitar Rp1,29 miliar) kepada NGO bernama GFoundation.

Donasi tersebut akan digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan, termasuk kaum muda serta mereka yang kurang mampu, baik di Korea maupun di luar negeri.



 “Saya ingin membalas semua cinta yang telah saya terima sepanjang tahun. Saya harap ini membantu banyak orang," kata Seohyun.

Tak hanya kali ini saja Seohyun memberikan donasi. Penyanyi dan aktris ini pernah memberikan bantuannya pada mahasiswa kurang mampu di almamaternya, Universitas Dongguk. Dia juga membantu para korban kebakaran hutan dan pasien penyakit Lou Gehrig.

Seohyun dan penggemarnya juga pernah mendonasikan uang yang dihasilkan dari acara penggemar di hari ulang tahunnya, untuk membantu keluarga yang membutuhkan. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya