Kamis , 29 Oktober 2020

TWICE Jadi Girlgroup K-Pop Kedua Setelah Girls Generation yang Raih 100 Trofi Kemenangan di Acara Musik Korsel

15 Juni 2020 10:01 WIB


TWICE dalam "More & More" (Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com - TWICE menjadi girlgroup K-Pop kedua setelah Girls' Generation yang telah meraih 100 trofi kemenangan dalam acara-acara musik di Korea Selatan.

Kemenangan TWICE di Music Bank pada 12 Juni 2020 dengan “More & More" menjadi trofi ke-100 mereka. TWICE sendiri debut pada 2015 dan meraih kemenangan pertamanya pada 5 Mei 2016 di M! Countdown Mnet dengan "Cheer Up".



Setelah kemenangan bersejarah itu, TWICE pun menunjukkan rasa terimakasihnya kepada para penggemar melalui akun Twitternya, sembari merilis foto pertama kali mereka meraih peringkat pertama.

“Tempat pertama yang pertama. Dan tempat pertama ke-100. One in a million ONCE, yang bersinar lebih terang dari apa pun di bumi dan yang selalu bersama TWICE," tulis grup asal JYP Entertainment.

Comeback ini kian bersejarah karena untuk pertama kalinya TWICE menembus chart Billboard 200, yakni debut di peringkat ke-200 minggu ini. Di chart Global Top 200 Spotify, album "More & More" juga berada di peringkat ke-58.

Dirilis pada 1 Juni 2020, album ini juga berhasil memuncaki chart iTunes di 30 negara/region, seperti di Indonesia, Jepang, Brazil, dan Rusia. Di Jepang, album itu juga memuncaki chart Top 100 Line Music.

Lagu utamanya "More & More" diciptakan oleh sejumlah composer yakni Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels dan Zara Larsson. Sementara itu Park Jin Young, CEO JYP Entertainment dan BIBI menulis liriknya.

"'More & More' adalah lagu tentang emosi yang dimiliki seseorang yang jatuh cinta, tentang ingin tau lebih banyak tentang orang itu dan ingin menjadi lebih mencintainya," demikian kata JYP Entertainment dalam sebuah pernyataan.

Ada 6 lagu lain dalam album mini ini yakni “Oxygen", “Firework", “Make Me Go", “Shadow", "Don’t Call Me Again", dan “Sweet Summer Day". Tiga anggota TWICE turut berpartisipasi dalam album ini. Nayeon menulis lirik untuk "Make Me Go", sementara Jeongyeon menulis lirik dan Chaeyoung membuat rap untuk lagu "Sweet Summer Day". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com