Sabtu , 8 Mei 2021

Treasure Ingin Menjadi Healing Idol, Sebarkan Energi Positif Lewat Karyanya

14 Januari 2021 06:07 WIB


Treasure (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com - Treasure kembali dengan album studio pertamanya "The First Step: Treasure Effect" dengan lagu utama "My Treasure" pada 11 Januari 2021.

Dalam konferensi pers yang disiarkan langsung di YouTube, boygroup asal YG Entertainment itu mengatakan pencapaian terbesar dari album mereka adalah pendengar bisa mendapatkan energi melalui lagu-lagunya.



Mereka juga menyuarakan harapannya untuk menjadi "healing-dol", frasa dari kata "healing (penyembuhan)" dan "idol" atau idol yang bisa menyembuhkan.

"Pencapaian terbesar kami adalah bahkan jika hanya satu pendengar bisa mendapatkan energi setelah mendengarkan musik kami. Reputasi yang ingin kami peroleh adalah menjadi 'healing-dol'," kata Yedam.

Mashiho menambahkan bahwa dia ingin warna biru muda merepresentasikan grup itu. "Seperti bagaimana Anda mendapatkan energi dengan melihat ke langit saat Anda merasa sedih, saya harap penggemar kami akan mendapatkan energi dengan melihat kami," harapnya.

Lirik "My Treasure" sendiri mengandung arti bahwa setiap orang adalah makhluk unik yang seperti harta karun (Treasure). Lagu tersebut memberikan pesan penuh harapan bahwa masa-masa bahagia akan datang setelah masa-masa sulit.

Hal itu tercermin seperti dalam lirik, "Saat hujan berhenti, sama seperti langit cerah yang menunggu kita, hari yang lebih baik juga akan datang. Musim semi datang setelah musim dingin berakhir. Bunga akan mekar kemanapun kamu pergi, seolah ingin melihatmu. Semua akan baik-baik saja. Ayo Jangan khawatir. Tersenyumlah padaku dengan hangat sekali lagi dengan semangat! Kamu lebih cantik saat tersenyum. Kita akhirnya akan bersinar. Buka matamu, kamu satu-satunya Treasure."

Lagu-lagu lain dalam album ini adalah "Be With Me", "Slow Motion", "Boy", "Come To Me", "I Love You", "Bling Like This", "MMM", "Orange", dan "Being Craazy". Sementara itu versi fisiknya akan ditambah dua lagu yakni "I Love You" versi piano dan "MMM" versi rock. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com