Rabu , 12 Mei 2021

San Diego Hills Menjadi Tempat Peristirahatan Terakhir Djoko Santoso

19 Januari 2021 18:05 WIB


Solotrust.com - Menjadi tempat peristirahatan terakhir yang dipilih oleh mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso. Banyak sekali keindahan yang dimilikinya sehingga anggota keluarga yang ingin berkunjung merasa nyaman. Tidak ada lagi kesan menyeramkan ketika pergi ke tempat pemakaman karena san diego dibangun dengan konsep pemakaman modern. Memang pantas untuk dijadikan tempat peristirahatan terakhir membuat pemakaman san diego hills banyak diminati.

Alasan Wajib Memiliki Unit Pemakaman di San Diego Hills

1.      Kenyamanan Berziarah

Anda tahu pasti bahwa pemakaman ini memiliki pesona alam yang masih sangat asri. Suasana ini dibuat dengan tujuan agar anggota keluarga yang berziarah merasakan ketenangan.



2.      Keamanan Terjamin

Tentunya tingkat keamanan disini sangat terjamin karena penjagaan yang sangat ketat selama 24 jam. Tidak perlu khawatir jika terjadi sesuatu hal yang tidak terduga.

3.      Memiliki Suasana yang Tenang

Berbeda dengan pemakaman pada umumnya yang memiliki suasana seram, san diego sendiri membuat suasana sepi dan tenang, supaya bagi anggota keluarga yang ingin berkunjung tidak perlu takut lagi.

4.      Gratis Asuransi

San diego memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin memiliki unit pemakaman yang indah ini. Anda bisa membelinya dengan cara mencicilnya. Tujuan ini dibuat agar ada asuransi untuk pemesan lahan pemakaman di San Diego Hills yang dibayar dengan cara mencicil adalah melindungi rencana pemesanan sehingga pemesan meninggal di saat masih mencicil, maka sisa kewajiban mencicil pemesan akan dilunasi oleh pihak asuransi tersebut sehingga tidak lagi membebani pihak keluarga yang sedang berduka. Namun, Anda harus perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku.

5.      Pemakaman Bersifat Permanen

Ketika Anda sudah membeli unit pemakaman tersebut maka lahan tersebut akan menjadi permanen, yang berarti tidak akan ada penggusuran di lahan tersebut karena pada setiap lubang pemakaman hanya digunakan untuk satu orang saja.

6.      Bebas Biaya Perawatan

Keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan saat membeli lahan pemakaman di San Diego Hills adalah bebas biaya perawatan makam. Setelah Anda membayar lunas lahan pemakaman, maka pengelola San Diego Hills tidak akan menarik lagi biaya tambahan.

Biaya yang sudah Anda bayar ketika di awal pembelian ini sudah mencakup biaya perawatan rumput dan tanaman yang ditanam oleh pengelola pemakaman di San Diego Hills. Tidak perlu khawatir makam kotor karena akan dikelola dengan baik sehingga makam selalu terlihat bersih.

7.      Kepemilikan Lahan Dapat diAlihkan

Jika Anda sudah melunasi pembayaran untuk unit lahan makam, maka pihak pengelola dari San Diego Hills akan memberikan Anda sebuah Surat Kolektif Makam (Burial Certificate) sebagai tanda bukti untuk kepemilikan hak penggunaan lahan makam di San Diego Hills. Surat Kolektif Makam ini diterbitkan oleh PT. Share Star Indonesia. Penerbitan Surat Kolektif Makam ini juga dapat memudahkan Anda untuk peralihan kepemilikan hak untuk menggunakan lahan makam di San Diego Hills.

8.      Fasilitas Lengkap

Pemakaman ini memiliki suasana yang nyaman tentunya dibarengi dengan fasilitas mewah yang dimiliki oleh san diego hills. Beberapa fasilitas yang disediakan seperti taman, kolam renang, rumah makan, tempat ibadah, gedung serba guna dan masih banyak fasilitas lainnya. Tentunya fasilitas ini tidak bisa Anda temukan di pemakaman lain.

Nah, demikianlah alasan mengapa Anda harus mempunyai unit kuburan san diego hillsuntuk anggota keluarga atau orang terkasih sebagai peristirahatan terakhir yang nyaman dan tenang.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com