Rabu , 14 April 2021

Dirjen IKP Kemkominfo bersama Gibran akan mengunjungi Monumen Pers Nasional Surakarta

12 Februari 2021 15:53 WIB


Monumen Pers Solo.

SOLO, solotrust.com-  Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo, Prof. Widodo Muktiyo, dijadwalkan akan berkunjung ke Monumen Pers Nasional bersama dengan Wali Kota Solo terpilih, Gibran Rakabuming Raka, pada Sabtu (13/2/2021) pukul 08.00 WIB.

Kunjungan bersama ini menindaklanjuti pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional 2021 di kota Solo, yang dipusatkan di gedung Monumen Pers Nasional sebagai saksi salah satu peristiwa bersejarah yang mengawali perkembangan pers nasional.



Kementerian Komunikasi dan Informatika RI sebagai induk pengelola Monumen Pers Nasional sangat mendukung aktif peran pers nasional dalam penyebaran informasi yang aktual dan terpercaya di masa pandemi Covid-19. Kali ini bersama Wali Kota Solo terpilih dan Monumen Pers Nasional sebagai salah satu pusat informasi masyarakat Solo, diharapkan dapat mendukung upaya kolaboratif penanganan pandemi Covid-19 salah satunya melalui partisipasi insan pers nasional.

Rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional yang diselenggarakan Monumen Pers Nasional masih belum berakhir, hingga 28 Februari 2021 mendatang Festival Pers Nasional 2021 masih terus berjalan dengan berbagai kegiatan seperti Pameran Virtual ‘Napak Tilas Sejarah Monumen Pers dan Kongres Wartawan Indonesia’, Pelatihan Jurnalistik, rangkaian lomba virtual interaktif dan Gowes Bareng bersama Wali Kota Solo FX Rudy Hadiyatmo, Kepala Monumen Pers Nasional dan para insan pers Surakarta. (rilis)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com