Sabtu , 8 Mei 2021

Aktris Park Bo Young Bagikan Kata-kata Penghiburan dari Jo In Sung Saat Alami Masa Sulit

14 Maret 2021 20:03 WIB


Park Bo Young (Sumber: Instagram BH Entertainment)

Solotrust.com -Aktris Park Bo Young membagikan kata-kata penghiburan yang pernah diucapkan aktor Jo In Sung kepada dirinya saat mengalami masa sulit, saat tampil di acara "Unexpected Business" dari tvN pada 11 Maret 2021.

Dalam acara itu Park Bo Young berbagi tentang saat dimana ia mengalami kesulitan hidup di masa lalu. "Ada saat-saat ketika hidup menghantamku dengan keras. Suatu hari, aku hanya duduk di bangku, menatap pohon besar di depanku."



Park kemudian mengungkap bahwa dia dan Jo In Sung belum sedekat itu dan agak sulit baginya untuk mendekatinya, karena mereka tidak pernah bekerja sama.

"Saat aku dengan linglung duduk di bangku itu, Jo In Sung datang dan duduk di sampingku. Aku berkata kepadanya, 'Oppa (kakak), mengapa aku begitu lemah? Mengapa aku mudah terguncang oleh hal-hal yang terjadi di sekitarku?," kenangnya.

Ia melanjutkan, "Lalu dia bertanya padaku, 'Menurutmu berapa umur pohon itu?' Aku seperti, 'Itu pasti benar-benar tua. Kelihatannya lebih tua dari aku pasti.' Jo In Sung menjawabnya dengan, 'Tepat, pikirkan tentang seberapa dalam akarnya telah turun ke tanah. Tapi pohon itu tumbuh terguncang oleh angin, bukan? Tidaklah aneh bagi kita untuk diguncang oleh hal-hal juga. Tidak apa-apa untuk merasa seperti itu."

Park Bo Young begitu terkesan dengan kata-kata itu, ia berkata, "Kata-katanya meninggalkan kesan yang luar biasa pada saya. Saya pulang hari itu dan langsung menuliskannya di buku harian saya. Saya mencatat bahwa itu adalah kata-kata yang tidak akan pernah saya lupakan."

Park Bo Young adalah aktris kelahiran 12 Februari 1990. Dia terkenal lewat sejumlah perannya di film seperti "Scandal Makers (2008) dan "A Werewolf Boy" (2012), serta drama seperti "Oh My Ghost" (2015), Strong Girl Bong Soon (2017)", dan "Abyss" (2019).

Sejumlah penghargaan pun telah ia raih, seperti Best Actress di Blue Dragon Film Awards ke-30 pada 2009 lewat perannya di film "Scandal Makers" dan Outstanding Korean Actress di Seoul International Drama Awards ke-12 tahun 2017 lewat perannya di drama "Strong Girl Bong Soon". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com