Entertainment

Tanding Anggar dengan Kim Tae Ri, Bona WJSN Temukan Perbedaan Bintang K-Pop dengan Aktris

Selebritis

31 Maret 2022 10:54 WIB

Bona WJSN saat berperan sebagai pemain anggar dalam drama "Twenty Five, Twenty One" (Sumber: Instagram @bn_95819)

Solotrust.com -Tidak hanya aktif sebagai bintang K-Pop, Bona WJSN juga aktif sebagai seorang aktris. Yang terbaru, ia membintangi drama hit "Twenty Five, Twenty One" bersama aktris Kim Tae Ri.

Melalui pertemuannya dengan Kim Tae Ri, Bona berbagi bahwa dia menemukan perbedaan antara bintang K-Pop dengan aktris. Hal itu ia bagi saat menjadi bintang tamu acara MBC "Radio Star" pada 27 April.



Dalam drama tersebut, Bona dan Kim Tae Ri berperan sebagai atlet fencing (anggar) yang berbakat dan terampil untuk tim nasional.

Tentang kemampuan anggarnya yang luar biasa yang dia tunjukkan dalam drama itu, Bona berkata, "Tepat setelah saya menerima panggilan bahwa saya mendapat peran dalam drama itu, saya berlatih anggar setiap hari. Saya menerima pelajaran privat dari pemain anggar peraih medali emas, dan mempraktekkannya setiap hari selama tiga bulan."

Video Bona yang berlatih anggar pun diunggah Starship Entertainment dalam seri Uzzu Tape di YouTube. Dalam video itu Bona terlihat benar-benar serius dalam berlatih agar bisa berakting dengan maksimal. Meski pemula, dia juga terlihat sering mendapat pujian dari pelatih karena cepat belajar. Profesinya sebagai bintang K-pop, yang terbiasa mengolah tubuh untuk gerakan dance, sepertinya juga berpengaruh untuk performa anggarnya.

"Tae Ri dan saya adalah rival dalam drama, tapi kami juga bertanding satu sama lain sebelum kami mulai syuting. Tae Ri sudah mulai belajar dan berlatih anggar sekitar empat bulan lebih dulu dari saya. Tubuhnya jauh lebih terbiasa menggunakan otot-otot itu untuk anggar daripada saya," kata Bona.

"Karena kami berdua adalah orang yang sangat kompetitif, orang yang kalah akan selalu berkata, 'Ayo lakukan putaran lain minggu depan'," kenang Bona sambil tertawa.

Kemudian, saat ditanya siapa di antara mereka yang lebih baik dalam bermain anggar, Bona menjawab, "Tae Ri jauh lebih baik daripada saya. Dia jauh lebih akurat dan cepat. Tapi dalam pertarungan, Anda harus memiliki keberuntungan dan dapat menggunakan sedikit trik. Saya pikir saya lebih baik dalam hal itu daripada dia."

Dari pengalaman bertandingnya dengan Tae Ri itulah Bona merasa menemukan perbedaan antara bintang K-Pop dan aktris.

"Selama pertandingan itu, saya menyadari perbedaan antara bintang K-pop dan aktris. Saya merasa aktris meletakkan dasar yang bagus untuk apa yang harus mereka lakukan. Mereka pandai mempersiapkan diri dengan baik untuk mempelajari keterampilan dasar," kata Bona.

"Tetapi untuk bintang K-pop, kami hanya terbiasa membuat efisiensi maksimum dalam waktu singkat. Jadi, saya pikir saya belajar untuk memenangkan pertarungan daripada memiliki keterampilan dasar yang baik untuk anggar," jelas Bona.

Bona saat ini meraih popularitas tinggi berkat peran apiknya dalam drama itu. Dia bahkan menempati peringkat kedua setelah Taeyeon Girls' Generation dalam daftar anggota girlgroup terpopuler, yang dikeluarkan The Korean Business Research Institute beberapa waktu lalu. Dia berada di atas nama-nama populer lain seperti Jennie BLACKPINK, Joy Red Velvet, Nayeon TWICE, dan Winter aespa.

Bona memulai karir aktingnya pada tahun 2017 dalam drama "Hit the Top". Dia kemudian memperoleh peran utama pertamanya dalam drama remaja "Girls' Generation 1979" tahun 2018.

Dalam karir aktingnya, Bona telah mendapatkan beberapa penghargaan seperti idol-aktor terbaik dua tahun berturut-turut di Korea First Brand Awards 2019 dan 2020 dan aktris pendatang baru terbaik di KBS Drama Awards lewat perannya sebagai Lee Hae Deun di drama "Homemade Love Story". (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya