Sabtu , 28 Maret 2020

Ryujin ITZY Kagumi Aktor Jo In Sung Karena Hal Ini

21 Maret 2020 03:02 WIB


Ryujin ITZY; Jo In Sung. (Gambar: Instagram ITZY @itzy.all.in.us & Fanpage Instagram Jo In Sung @jo_insung).


Solotrust.com - Ryujin ITZY mengungkap alasannya mengagumi aktor terkenal Korea Selatan Jo In Sung dalam acara "Han Bam" dari SBS.



Sebelum debut sebagai salah satu anggota ITZY, Ryujin pernah muncul dalam film berjudul "The King" yang juga dibintangi Jo In Sung.

Ketika ditanya tentang bagaimana pengalamannya bekerja dengan aktor itu, ia mengungkapkan kekagumannya pada sikap Jo In Sung, yang sudah memiliki nama besar dalam dunia seni peran Korea itu.

"Meskipun saya hanya salah satu pemain yang memainkan peran kecil, dia (Jo In Sung) memberi saya banyak nasehat," kata Ryujin.

Dalam film yang rilis pada 2017 itu, Ryujin memerankan karakter bernama Jimin, murid yang mendapat pelecehan seksual oleh guru olahraganya. Sementara Jo In Sung berperan sebagai jaksa Park Tae Soo yang berjanji akan menghukum guru tersebut.

Jo In Sung juga dikenal dermawan. Dikutip dari SBS Star belum lama ini, terungkap bahwa ia secara diam-diam telah menyumbangkan donasi dalam jumlah besar dalam 8 tahun terakhir, yakni 100 juta Won (sekitar Rp1,18 miliar) tiap tahunnya. Ia menyumbangkannya melalui Asan Medical Center di Seoul untuk membantu pasien dengan kesulitan ekonomi. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com