Sabtu , 8 Mei 2021

Gagal Menangkan Grammy, Ini Pesan BTS untuk ARMY

17 Maret 2021 17:07 WIB


BTS di Grammy Awards ke-63 (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com -BTS gagal meraih Grammy pertamanya tahun ini. Dihelat pada 14 Maret 2021 waktu setempat atau Senin (15/3) pagi waktu Indonesia, peraih kategori "Best pop duo/pop group", yangmana BTS menjadi salah satu nominasinya, adalah Lady Gaga dan Ariana Grande dengan "Rain on Me".

Penghargaan itu diumumkan selama Upacara Premiere yang disiarkan langsung sebelum pertunjukan utama, yang dimulai pada jam 9 pagi.   "Rain on Me" adalah salah satu lagu di album studio keenam Lady Gaga "Chromatica" yang dirilis pada Mei tahun lalu



"Kalian semua telah bekerja keras untuk tetap di sisi kami sampai saat ini. Terima kasih telah menyemangati kami, dan karena itu kami dapat memiliki pengalaman yang tidak terpikirkan. Terima kasih ARMY dari lubuk hatiku, aku bahagia. Aku cinta kalian!," tulis Jimin di akun Twitter resmi mereka.

Anggota lain juga berbagi pesan untuk ARMY di Weverse. Jin dan J-Hope menulis, "ARMY saranghae I love you". RM menulis "ARMY adalah yang terbaik. Suga menulis, "Ayo bekerja lebih keras tahun ini". Sementara Jungkook menulis, "Terima kasih banyak telah bersama kami setiap saat. Kami akan memastikan untuk membalas cinta dan dukungan kalian."

Dalam wawancaranya dengan USA Today, RM mengatakan, "Tolong jangan lupa bahwa apakah kami mendapatkan Grammy atau tidak, kami sudah mendapatkan apa yang kami inginkan, dan kami memiliki kalian, jadi itu berarti kami memiliki segalanya."

Dalam sebuah wawancara dengan Grammy yang dirilis menjelang upacara, grup itu menyuarakan harapan tentang bagaimana mereka bisa berperan dalam membantu orang-orang mengenal musik yang beragam.

"Kami melihat pergerakan dalam 'keberagaman' dalam industri musik global. Kami berharap perubahan ini cepat dan terus maju. Ada begitu banyak artis di Korea selain kami yang menampilkan musik yang bagus. Dan saya yakin ada lebih banyak lagi di skala global. Mudah-mudahan kami bisa berperan membantu orang-orang agar bisa mengenal musik yang beragam dan lebih banyak lagi musisi yang dikenal luas," kata Suga. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com