Rabu , 14 April 2021

Video Detik-detik Penyerangan Mabes Polri Sebelum Pelaku Dilumpuhkan

01 April 2021 10:29 WIB


Screenshot rekaman video insiden baku tembak di Mabes Polri), Jakarta, Rabu (31/03/2021) sore, sekira pukul 16.35 WIB (Dok. Instagram undercover.id)

Solotrust.com - Aksi teror di Tanah Air seolah tak ada habisnya. Teranyar, publik dikagetkan dengan serangan bersenjata di Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri), Jakarta, Rabu (31/03/2021) sore, sekira pukul 16.35 WIB.

Ironisnya, pelaku penyerangan diketahui seorang wanita muda berinisial ZA. Ia sempat terlibat baku tembak dengan beberapa petugas kepolisian. Tak berselang lama, pelaku yang diidentifikasi adalah warga Ciracas, Jakarta Timur berhasil dilumpuhkan.



Menurut rekaman CCTV, insiden ini terjadi di Gedung Utama Mabes Polri. Aksi terduga pelaku yang ditembak mati tepatnya terjadi di dekat pintu gerbang masuk Gedung Rupatama Mabes Polri.

Pascakejadian, pihak Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror langsung melakukan sterilisasi di lokasi kejadian. Aparat kepolisian siap siaga mengenakan rompi antipeluru dan membawa senjata laras panjang. Beberapa mobil gegana pun disiagakan di area Mabes Polri.

Berikut video detik-detik penyerangan di Mabes Polri sebelum pelaku dilumpuhkan, dilansir dari akun Instagram undercover.id. (and)


(end2021)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com