Selasa , 13 April 2021

Bikin Mewek, Video Viral Bocah Cium Ayahnya di Buku Yasin

9 April 2021 15:22 WIB


Screenshot rekaman video seorang balita mencium foto ayahnya yang terpampang di buku Yasin (Dok. TikTok @puput8880)

Solotrust.com - Kehadiran seorang ayah sudah pasti memberi rasa aman bagi buah hatinya. Tak heran jika sosok ayah kerap dirindukan keberadaannya untuk sekadar bercanda atau bermanja oleh anak-anaknya.

Kedekatan ayah dan anak ini tergambar dalam sebuah video mengharukan yang sempat viral di media sosial. Akun TikTok @puput8880 mengunggah rekaman video seorang anak berusia di bawah lima tahun (Balita) begitu menyayangi dan merindukan ayahnya.



Video ini mengundang derai air mata netizen yang melihatnya. Sambil memegang buku Yasin yang terpampang foto ayahnya, balita laki-laki itu menunjuk-nunjuk gambar sang ayah dan menciumnya. Ia juga memuji ayahnya dan meminta untuk digendong.  

"Ayah ganteng. Ayah gendong, ayah gendong. Ayah dah ayah," ucapnya polos sembari menunjuk dan mencium gambar sang ayah di buku Yasin.

Apa yang dilakukan balita laki-laki itu tentu saja menyayat hati siapa saja yang melihatnya. Sang ayah memang tampak dekat dan sangat menyayangi buah hatinya itu.

Terlihat dalam video, sang ayah kerap menggendongnya, menimangnya hingga menemani balitanya tidur. Rekaman video juga memperlihatkan saat ayah bocah polos itu terbaring di ranjang rumah sakit.

Tak disebutkan siapa nama pria dan balita dalam video. Postingan akun TikTok @puput8880 yang turut dibagikan sejumlah akun media sosial, salah satunya akun Instagram @infojktku kontan dibanjiri komentar haru netizen. (and)


(end2021)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com