Selasa , 13 April 2021

MY Jadi Nama Fandom Aespa, Ini Artinya

19 November 2020 04:06 WIB


Aespa (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com - Aespa akan debut dengan "Black Mamba" pada 17 November 2020. Jelang rilisnya pada pukul 6 sore waktu Korsel, sebagaimana dikabarkan Allkpop, pihak SM Entertainment mengumumkan nama fandom grup itu yakni MY.

"MY" berarti "teman yang paling berharga" di KWANGYA, tempat dimana avatar versi Aespa hidup. Aespa sendiri adalah grup beranggotakan 4 orang yang mengusung konsep avatar.



Sebagaimana dikabarkan SM Entertainment via siaran persnya, "Black Mamba" adalah lagu dance yang kuat berdasarkan suara synth khas dan bass yang intens, dengan hook yang menarik.

Lirik lagu itu memperkenalkan dunia unik aespa dalam alur cerita dimana "Black Mamba" adalah penjahat yang mengancam dunia dan memblokir hubungan antara anggota aespa dan avatar "æ" mereka.

Masih berdasarkan keterangan SM, Aespa adalah nama yang dibuat dengan menggabungkan "æ" yang mengekspresikan "Avatar X Experience" dan kata bahasa Inggris "aspect", yang berarti "Temui ego Anda yang lain, Avatar, dan ciptakan dunia baru."

Giirlgroup ini beranggotakan Winter, Ningning, Karina, dan Giselle. Winter dikatakan adalah anggota asal Korea Selatan berusia 19 tahun yang memiliki kemampuan vokal dan dance yang sangat baik. Karina dikatakan adalah anggota asal Korea Selatan berusia 20 tahun yang memiliki pesona beragam seperti dalam dance dan vokal.

Ningning berasal dari Cina dan berusia 18 tahun. Ia dikatakan memiliki suara yang sangat menonjol. Sementara Giselle adalah anggota asal Jepang berusia 20 tahun yang memiliki kemampuan rap yang mumpuni. Dia juga dikatakan lancar berbahasa Korea dan Inggris.

Aespa akan menjadi girlgroup baru SM Entertainment sejak Red Velvet yang debut tahun 2014. Ini juga akan menjadi grup baru agensi itu sejak NCT yang debut pada 2016. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com