Rabu , 12 Mei 2021

Wonho Berbagi Makna K-Pop Baginya, Bukan Hanya Tentang Musik Namun Juga Penggemar

25 April 2021 18:09 WIB


Wonho (Sumber gambar: Highline Entertainment)

Solotrust.com -Wonho dikenal tidak pernah ragu untuk menunjukkan  betapa dia menghargai para penggemarnya, mulai dari melakukan siaran V Live berjam-jam hingga lagu-lagu yang ia dedikasikan untuk fans (fansong) seperti "I Do Love You", "I"ll Be There", dan "Flash".

Dalam wawancaranya dengan ET Canada saat masa promosi album "Love Synonym #2: Right For Us", ia kembali menekankan makna penting penggemar baginya, bahkan makna K-Pop baginya juga sangat terkait dengan penggemar.



"Mengenai musik K-Pop, menurut saya sangat penting untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik dengan penggemar. Saya akan mengatakan K-Pop adalah genre dimana artis berinteraksi dengan penggemar sambil berbagi emosi dan penghargaan mereka untuk penggemar mereka. Anda harus bisa berinteraksi dengan penggemar dengan tulus," katanya.

Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi artis solo, jawabannya adalah itu bukan tentang dia, tapi tentang penggemarnya.

"Dapat bertemu dengan penggemar saya adalah hal yang paling berarti dan penting bagi saya. Jadi selama saya bisa bertemu penggemar saya melalui berbagai kesempatan, saya sangat bersyukur dan senang bisa merilis musik saya sebagai artis solo," kata Wonho.

Terkait kolaborasinya dengan penyanyi dan pencipta lagu AS Kiiara, dalam lagu "Ain’t About You",

Wonho mengakui bahwa meskipun dia menikmati kolaborasi tersebut dan merasa suaranya cocok dengan lagu tersebut, dia tidak memiliki rencana khusus untuk berkolaborasi di masa depan, karena yang dia pikirkan hanyalah membagikan musik barunya dengan penggemarnya.

"Saya belum merencanakan kolaborasi khusus di masa mendatang karena saya merasa sangat senang dengan kenyataan bahwa saya dapat membagikan musik saya dengan penggemar," kata solois yang memiliki fandom bernama Wenee ini. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com