Ekonomi & Bisnis

Reopening 3Second Hartono Mall, Lebih Luas dan Variatif

Ekonomi & Bisnis

21 Juni 2021 23:33 WIB

Pembukaan kembali toko 3Second di lantai UG Hartono Mall Solo Baru Sukoharjo, Sabtu (19/06/2021)

SUKOHARJO, solotrust.com - Mempertahankan bisnis di kala pandemi pastinya tidak mudah. Apalagi bisnis fesyen dengan produk bukan barang primer saat pandemi. Namun, 3Second berupaya terus bertahan, meski penjualannya sempat terdampak pandemi Covid-19.

Promosi 3Second, Dadan Sofyan menjelaskan, secara bisnis terus-terusan bertarung dengan keadaan di masa pandemi karena memang tidak mudah. Meski sudah terasa efeknya, namun pihaknya tetap berusaha bertahan dan tetap menjaga protokol kesehatan.



"Potensinya bagus di Hartono Mall. Di Hartono Mall ini kita bisa perbesar, bekerja sama dengan pihak manajemen mal. Dulunya lebih kecil sekarang lebih besar, koleksinya lebih lengkap. Kami terus ikuti aturan dari pemerintah, makanya di depan ada hand sanitizer," terangnya pada media, Sabtu (19/06/2021).

Perluasan area 3Second yang kini berada di lantau UG Hartono Mall dibarengi bertambahnya koleksi produk fesyen yang dihadirkan untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak.

3Second juga menghadirkan sejumlah brand dari 3Second Group yang memiliki karakteristik masing-masing, yakni 3Second, Greenlight, dan Moutley serta 3Second Kids untuk anak-anak. Jenis produk juga beragam, tidak hanya t-shirt, jaket, dan kemeja, namun termasuk berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, dan lainnya.

"Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas, tetapi juga keberagaman produknya," papar Dadan Sofyan.

Selama masa reopening, 3Second menawarkan program diskon. Promo ini terbatas hingga awal Juli 2021.

Dadan Sofyan menambahkan, saat ini toko 3Second di Soloraya ada tiga titik, yakni di Solo Grand Mall, Solo Square Mall, dan Hartono Mall Solo Baru.

Sementara itu, Operation Team Hartono Mall, Cahyo Prasetyo menanggapi positif atas pembukaan kembali gerai 3Second di Hartono Mall dengan area lebih luas dan varian produk lebih banyak.

"Dengan 3Second yang memperbesar area, kami harapkan sebagai stimulus untuk di area Hartono Mall sendiri semakin ramai juga di masa pandemi ini, meski dibatasi dan tetap menjaga protokol kesehatan," ungkapnya. (rum)

(and_)