Entertainment

Dikenal Memiliki Sisi yang Kontras, Ini Kata MONSTA X

Musik & Film

28 Juli 2021 04:05 WIB

MONSTA X (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com - MONSTA X dikenal memiliki penampilan luar yang kuat dan berkharisma, namun di sisi lain mereka juga memiliki sisi yang lembut dan sensitif. Hal yang kontras ini ditanyakan oleh Grammy ketika mewawancarai grup itu belum lama ini, saat masa promosi album terbaru mereka "One of a Kind".

"Banyak orang melihat MONSTA X dan hanya melihat penampilan luarnya yang tangguh. Tapi melalui b-side kalian, kami dapat melihat bahwa MONSTA X juga sangat sensitif dan bijaksana. Apakah kalian menyadari kontras ini?," tanya pewawancara.



Hyungwon menjawab, "Kami tangguh di luar dan lembut di dalam. Ketika berbicara tentang musik, kami semua sangat memikirkannya, dan saya rasa itu membuat kami memiliki vibe sentimental dan moody, bersama dengan ketangguhannya sekaligus."

Joohoney menambahkan, "Kami tidak tangguh 24/7, kami juga memiliki sisi anak-anak di dalam dan emosi juga. Itulah alasan mengapa penggemar mencintai kami."

Dalam salah satu tayangan V Live saat grup itu tampil di Vietnam, mereka pernah ditanya apa perbedaan mereka di panggung dan di luar panggung. I.M menjawab, "Di atas panggung, seperti nama kami, kami adalah MONSTA X. Ketika di luar panggung, kami adalah HAMSTA X." Hamsta mengacu pada hamster yang imut. Jooheon menimpali, "Di panggung, kami kuat dan atraktif. Sedangkan di luar panggung kami adalah anak-anak yang polos." (Lin)

(wd)