Olahraga

CLBK! Romelu Lukaku Kembali Ke Chelsea

Liga Inggris

10 Agustus 2021 12:17 WIB

Romelu Lukaku (Foto: Instagram/@romelulukaku)

Solotrust.com– Striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku (28) dikabarkan semakin dekat dengan klub masa lalunya, Chelsea. Juara Liga Champions 2021 itu bersedia merogoh kocek 115 juta euro atau setara Rp. 1.9 triliun untuk menebus penyerang andalan Timnas Belgia tersebut.

Kabar tersebut diberitakan jurnalis sepakbola kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano melalui cuitan pada akun twitternya @FabrizioRomano, Senin(9/8).



“Kesepakatan Romelu Lukaku akan selesai, ditandatangani dan diumumkan pada minggu ini. Chelsea sedang mengerjakan dokumen akhir dengan Inter, waktunya untuk tes medis kemudian akan secara resmi diperkenalkan sebagai striker baru Chelsea. Dikonfirmasi biaya sebesar 115 juta euro,” kata Fabrizio

“Lukaku akan menandatangani kontrak jangka panjang dengan gaji 12 juta euro + tambahan” lanjutnya.

Musim lalu Romelu Lukaku berhasil mengantarkan Inter Milan menjadi jawara Liga Italia dengan torehan 30 gol musim di semua ajang dari 44 kali penampilan.

Romelu Lukaku sebelumnya pernah membela Chelsea pada musim 2011-2014. Dalam perjalanan karirnya  Romelu Lukaku sempat membela West Bromwich Albion, Everton dan Manchester United sebelum berlabuh ke Inter Milan pada 2019.

Kini tinggal menunggu pengumuman resmi dari Chelsea dan Inter Milan mengenai saga transfer Romelu Lukaku. (rois)

(zend)