Olahraga

Terungkap! Ini Nomor Jersey Jadon Sancho di Manchester United

Liga Inggris

22 Juli 2021 21:59 WIB

Jadon Sancho (Foto: Instagram/@sanchooo10)

Solotrust.com - Setelah upaya negosiasi selama bertahun-tahun, Manchester United (MU) akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk menandatangani kontrak Jadon Sancho.

Terkait kedatangan sang pemain di Old Trafford, fans pun mulai menerka-nerka nomor punggung berapakah nantinya yang bakal dipakai Jadon Sancho di ­jersey-nya. Isu yang berkembang, pemain sayap itu bakal menggunakan nomor 7 yang pernah dikenakan beberapa pemain hebat dalam sejarah klub.



Namun seperti dilansir The National, Kamis (22/07/2021), Sancho kemungkinan akan mengenakan nomor punggung 16. Hal itu cukup beralasan sebab nomor punggung 7 saat ini masih dimiliki Edinson Cavani.

Terlepas dari perdebatan berapa nomor jersey Jadon Sancho, pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris itu diharapkan bisa cepat menyesuaikan diri dengan tim. Sancho adalah salah satu pemain sayap muda terbaik di dunia saat bersama Borussia Dortmund.

Menurut statistik dari Transfermarkt, pemuda 21 tahun berhasil mengemas 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilan untuk raksasa Bundesliga. (and)

(redaksi)

Berita Terkait

Berita Lainnya