Serba serbi

Sirkuit Mandalika Dipuji Pembalap Ducati, Michael Rinaldi

Olahraga

20 November 2021 16:38 WIB

Michael Rinaldi, pembalap Ducati puji Sirkuit Mandalika

Solotrust.com - Dibangunnya Sirkuit Mandalika yang berada di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya ialah dari pembalap Ducati asal Italia berusia 25 tahun, Michael Rinaldi.

Apresiasi dari Michael Rinaldi, diunggah dalam akun instagram milik Menteri BUMN Erick Thohir pada Minggu (19/11).



"Terima kasih Pak Presiden dan Pak Erick Thohir, sirkuitnya keren," ucap Michael Rinaldi memuji Sirkuit Mandalika dalam videonya di akun instagram @erickthohir.

Erick Thohir sendiri dalam caption di akun instagramnya mengaku bahwa gelaran World Super Bike Mandalika yang dimulai pada tanggal 19 November 2021 itu mengakui jika hampir seluruh pembalap yang hadir mengagumi pembangunan Sirkuit Mandalika.

Pesona alam Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembalap maupun tim yang mebgikuti World Super Bike Mandalika. Selain alam yang indah, juga keramahan para penduduk membuat banyak tamu dari mancanegara merasa kagum.

Para warganet pun dalam kolom komentar di akun unggahan @erickthohir juga mengaku senang dan bangga saat para pembalap yang terlibat mengapreasiasi Sirkuit Mandalika. (dd)

(zend)

Berita Terkait

Berita Lainnya