Viral

Apes! Baru Keluar Jualan, Tukang Bakso Disenggol Truk hingga Dagangannya Berhamburan

Viral

15 Desember 2021 17:31 WIB

Seorang penjual bakso bernasib apes lantaran dagangannya tumpah di jalan raya akibat disenggol truk. (Dok. TikTok @egoandriano)

Solotrust.com - Nasib buruk sering kali datang secara tiba-tiba. Kendati sudah berhati-hati, namun jika sedang apes peristiwa tak mengenakkan pun bisa saja terjadi.

Seperti kejadian penjual bakso tersenggol truk yang rekaman videonya diunggah akun TikTok @egoandriano belum lama ini. Dalam video terlihat seorang penjual bakso bernasib apes lantaran dagangannya tumpah di jalan raya akibat disenggol truk. Untung saja penjual bakso tak mengalami luka dan hanya mengalami kerugian materi.



"Jadi pas saya lewat, tiba-tiba gerobak tukang bakso kesenggol sama mobil truk. Semua baksonya jatuh." Demikian bunyi narasi dalam video.

Akibat kejadian itu, orang-orang di sekitar pun terlihat bahu-membahu membantu penjual bakso membereskan dagangannya yang tumpah di jalan.

"Padahal bapak ini baru jualan," lanjut narasi dalam video.

Selain membantu membereskan dagangan yang tumpah dan tercecer, pemilik akun juga memberikan bantuan ganti rugi untuk meringankan beban penjual bakso.

Sementara pelaku yang menyenggol gerobak bakso hingga menumpahkan dagangan tak terlihat dalam video unggahan. (dd)

(and_)