Entertainment

Sutradara Hwang Donghyuk Tengah Diskusikan Squid Game Season 2 dan 3

Musik & Film

03 Januari 2022 18:40 WIB

Squid Game. (Foto: Dok. Netflix)

 

Solotrust.com - Setelah kesuksesan global yang luar biasa dari serial Netflix "Squid Game", sutradara Hwang Donghyuk mengonfirmasi bahwa akan ada season 2 untuk serial itu. Namun, baru-baru ini dalam wawancaranya dengan KBS, dia berkata bahwa dia bahkan tengah mendiskusikan hingga season ketiga.



"Saya sedang dalam pembicaraan dengan Netflix untuk season 2 dan juga season 3. Kami akan sampai pada kesimpulan dalam waktu dekat," kata Hwang.

Dia mengatakan bahwa season kedua akan menampilkan kisah Kihoon, pemenang terakhir dari permainan itu.

Dulu pada saat syuting, Lee Jungjae yang memerankan karakter Kihoon dalam serial itu, pernah bertanya pada sang sutradara apakah dia merencanakan untuk season 2.

Saat itu sutradara mengatakan dia bekerja sangat keras untuk membuat "Squid Game" sehingga tidak akan mudah baginya untuk memperluasnya lebih jauh.

"Tapi kami tidak dalam situasi yang sama seperti saat itu sekarang. 'Squid Game' lebih dicintai daripada yang kami duga, sehingga kami harus membalas cinta mereka entah bagaimana. Saya pikir 'Squid Game 2' akan menjadi salah satu cara untuk melakukannya. Sutradara Hwang Donghyuk, saya tidak berpikir Anda punya pilihan sekarang. Anda harus membuat 'Squid Game' season kedua!," kata Lee Jungjae, dalam video yang diunggah agensinya.

Dirilis pada 17 September 2021, "Squid Game" menjadi serial terpopuler Netflix di seluruh dunia, mencapai posisi No. 1 di lebih dari 90 negara tempat layanan streaming tersebut tersedia. Serial itu juga menjadi konten Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa, dengan total 1,65 miliar jam streaming dalam empat minggu pertama rilis. (Lin)

(zend)