Hard News

AKBP Morry Ermond Dipanggul Pasukan Khusus Berpakaian Hitam, Ini Pesannya!

TNI / Polri

4 Februari 2022 17:31 WIB

AKBP Morry Ermond dipanggul sejumlah anggota tim khusus (Timsus) Black Mamba Polres Boyolali menuju kendaraannya.

BOYOLALI, solotrust.com - Jabatan Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond resmi digantikan AKBP Asep Mauludin.    

Menurut informasi, AKBP Morry Ermond bergeser menjadi Pamen Korbrimob Polri, sementara Kapolres Boyolali digantikan mantan Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin.



“Saya pamit karena sudah mendapat tugas baru. Sekarang sudah ada Kapolres yang baru, AKBP Asep Mauludin. Semoga bisa mengayomi masyarakat dan tetap bersinergi,” kata AKBP Morry Ermond, usai pisah sambut di Mapolres Boyolali, Jumat (04/02/2022).

Menariknya, pada acara pisah sambut, AKBP Morry Ermond dipanggul sejumlah anggota tim khusus (Timsus) Black Mamba Polres Boyolali menuju kendaraannya.

Sementara itu, Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin menyatakan akan melanjutkan program kerja kapolres sebelumnya. Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Boyolali untuk berkontribusi positif.

“Kami sudah menyiapkan konsep kegiatan dan mari kita jaga Boyolali. Peningkatan kewaspadaan dini, baik Covid-19 maupun keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Bersinergi dengan TNI, pemerintah daerah (Pemda) serta elemen masyarakat di Boyolali,” kata dia.

Sejumlah langkah strategis dalam penanggulangan pandemi Covid-19 juga bakal dilakukan, seperti halnya menggalakkan kegiatan vaksinasi dosis satu, dua, dan tiga.

“Tentunya penanggulangan Covid-19 ini perlu dilakukan. Selain itu, kita juga akan menggalakkan vaksinasi,” ungkap AKBP Asep Mauludin.

Disinggung kasus belum terungkap di Boyolali, pihaknya siap dan akan mempelajari jenis kasus yang berkembang tersebut.

“Setiap penanganan kasus targetnya harus terungkap, penyelesaian perkara hingga tahap kedua,” kata dia. (jaka)

(and_)