Hard News

Total 8 Ribu Warga Sudah Divaksin Booster oleh Kodim 0726/Sukoharjo

TNI / Polri

23 Februari 2022 15:41 WIB

Pelaksanaan vaksinasi booster di PT Mandom tbk, Kartasura, Rabu (23/2). (Foto: Dok. Solotrust.com/nas)

SUKOHARJO, solotrust.com - Sukses menggelar vaksinasi dosis satu dan dua, kini Kodim 0726/Sukoharjo kembali menggiatkan vaksinasi dosis ketiga atau booster. Sejak pertama hingga sekarang, total sudah ada 8 ribu lebih warga yang di vaksin booster.

"Kalau sejak pertama total ya ada delapan ribu warga yang difasilitasi Kodim Sukoharjo untuk mendapatkan booster,” ungkap Komandan Kodim (Dandim) 0726/Sukoharjo, Letkol lnf. Agus Adhi Darmawan, usai meninjau kegiatan vaksin di Kartasura, Rabu (23/2).



Selain warga, dalam pelaksanaan vaksin booster Kodim 0726/Sukoharjo menggandeng sejumlah komunitas dan perusahaan swasta.

Di Mojolaban, Kodim 0726/Sukoharjo menggandeng Komunitas Pejuang Sosial Community (PSC). Adapun sasaranya adalah anggota komunitas, warga sekitar termasuk mereka yang tinggal di bantaran Sungai Bengawan Solo.

Hari berikutnya kegiatan vaksin  berlangsung di kantor PT. Mandom Indonesia tbk Kartasura. Disini vaksin di ikuti 700 lebih peserta, terdiri dari karyawan dan warga sekitar perusahaan.

"Melihat respon dan antusias masyarakat, kami berharap kondisi akan segera pulih dan kegiatan perekonomian kembali berjalan normal,” katanya.

Agus Kristanto, koordinator kegiatan menambahkan, meskipun baru pertama kali namun kegiatan vaksin booster ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Dari lima ratus yang ditargetkan, jumlah peserta terus bertambah hingga total hampir menyentuh angka delapan ratus peserta.

"Untuk vaksin hari ini di ikuti 700 lebih peserta, dan setiap peserta kami berikan hand sanitizer," tukasnya. (nas)

(zend)

Berita Terkait

Berita Lainnya