Serba serbi

Pengabdi Setan Bakal Diputar di Festival Film di New York

Musik & Film

9 Maret 2018 11:36 WIB

(Dok. Instagram @jokoanwar)

SOLO, solotrust.com – Setelah diputar di Festival Film Internasional Rotterdam (IFFR) awal Februari lalu, film Pengabdi Setan garapan Joko Anwar bakal diputar di salah satu festival film di New York, Amerika Serikat bertajuk ‘What The Fest!?’.

Berlangsung dari 29 Maret hingga 1 April 2018 bendatang, ‘What The Fest!?’ akan memutar film-film bergenre horror, sci-fi, documentary, thriller, dan lainnya. Pengabdi Setan menjadi satu-satunya film produksi Asia yang terpilih untuk tayang di sana.



Satan’s Slaves (Pengabdi Setan) coming to New York, yo!,” tulis Joko Anwar melalui akun Twitternya @jokoanwar kemarin (8/3/2018) disertai dengan tautan situs mengenai festival tersebut.

Dalam situs tersebut, Pengabdi Setan dijadwalkan akan tayang pada 31 Maret pukul 21.45 waktu setempat.

Selain ‘Pengabdi Setan’, ada 10 film lain dari Amerika dan Eropa yang akan diputar dalam festival tersebut. Film tersebut adalah ‘Revenge’ (Perancis), ‘Valley Of Shadow’ (Norwegia), ‘The Endless’ (Amerika Serikat), ‘Blue My Mind’ (Swiss), ‘Boiled Angels: The Trial Of Mike Diana’ (Amerika Serikat), ‘Ghost Stories’ (Inggris), ‘Curse Of Snake Valley’ (Estonia, Polandia), ‘Lowlife’ (Amerika Serikat), ‘The Terror’ (Amerika Serikat), dan ‘The Ranger’ (Amerika Serikat).

Dibintangi aktris Ayu Laksmi dan Tara Basro, Pengabdi Setan adalah versi reboot dari film berjudul sama yang rilis pada tahun 1980 silam. Film Indonesia terlaris 2017 dengan raihan 4,2 juta penonton tersebut juga telah dibeli oleh 42 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, dan Jepang. (Lin)

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya