Entertainment

2 Hari Pemutaran, Film Pengabdi Setan 2 Communion Cetak 1 Juta Lebih Penonton

Musik & Film

9 Agustus 2022 21:31 WIB

Film Pengabdi Setan 2 Communion sukses mencetak lebih dari satu juta orang dalam dua hari penayangan

Solotrust.com - Setelah dua hari penayangan di gedung bioskop Indonesia, film Pengabdi Setan 2 Communion, menorehkan catatan penonton lebih dari satu juta orang.

"Sampai dengan jam 16.00 di hari kedua sudah lebih dari 1 juta orang nemeni Pak Ustaz keliling rusun," tulis unggahan akun Instagram @rapifilms, Jumat (05/08/2022).



Pada hari pertama pemutaran, Pengabdi Setan 2 Communion juga menjadi film horor pertama yang langsung diserbu penonton dengan jumlah sekira 700 ribu lebih.

"Pengabdi Setan (2017) dulu hari pertama 97 ribu, sekarang 700 ribu lebih. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada teman-teman untuk doa dan support-nya (dukungannya). Jalan masih panjang, mudah-mudahan Pengabdi Setan 2 bisa menghibur Indonesia dalam waktu yang lama. Amin," tulis akun Instagram @jokoanwar, Jumat (05/08/2022).

Pengamatan solotrust.com, pada hari pertama pemutaran awal film Pengabdi Setan 2 Communion di salah satu mal kawasan Solo Baru, lebih dari separuh kursi gedung bioskop terisi penuh. Sementara gedung yang memutar film dalam satu mal terdapat lima studio, termasuk di studio Premiere.

Film Pengabdi Setan 2 Communion masih bercerita tentang kembalinya teror 'ibu', dialami Rini dan adik-adiknya yang telah berpindah ke sebuah rumah susun (Rusun).

Rencana untuk kembali membangun mimpi usai kejadian mengerikan di rumah sebelumnya menjadi hancur berantakan. Banyak terjadi insiden di rusun hingga kedatangan kembali sosok ibu mereka dengan sekte misterius yang menghantui keluarga Suwono.

Film Pengabdi Setan 2 Communion besutan sutradara Joko Anwar dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas Tanah Air, salah satunya Tara Basro. (dd)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya