Hard News

Sosialisasi Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan Disiplin Berlalu Lintas di Kabupaten Boyolali

Jateng & DIY

6 September 2023 13:03 WIB

Sosialisasi kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan disiplin berlalu lintas di Monumen Susu Tumpah, Selasa (05/09/2023). (Foto: Dok. solotrust.com/Zidan)

BOYOLALI, solotrust.com - Aparat terkait pemerintah Kabupaten Boyolali menggelar acara sosialisasi kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan disiplin berlalu lintas di Monumen Susu Tumpah, Selasa (05/09/2023). Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya membayar pajak kendaraan dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Acara sosialisasi diikuti sejumlah warga Kabupaten Boyolali, termasuk pemilik kendaraan bermotor dan pelajar. Selain pemberian informasi, ada pula pameran keselamatan berlalu lintas dan cara pembayaran pajak kendaraan secara mudah dan efisien.



Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan berharap adanya peningkatan kesadaran serta disiplin berlalu lintas di Kabupaten Boyolali.

Dengan langkah seperti ini, diharapkan dapat mewujudkan lingkungan lebih aman dan mendukung pembangunan daerah berkelanjutan.

*) Reporter: Zidan

(and_)