Hard News

HUT Polantas, Sejumlah Anggota Polisi di Boyolali Bersih-bersih 5 Tempat Ibadah

TNI / Polri

09 September 2023 14:01 WIB

Sejumlah petugas Satlantas Polres Boyolali melakukan aksi bersih-bersih lima tempat ibadah di kompleks perkantoran kabupaten setempat, Sabtu (09/09/2023)

BOYOLALI, solotrust.com- Puluhan petugas Satlantas Polres Boyolali melakukan aksi bersih-bersih lima tempat ibadah di kompleks perkantoran kabupaten setempat, Sabtu (09/09/2023). Kegiatan ini merupakan rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-68 Polisi Lalulintas (Polantas).

Aksi bersih-bersih tempat ibadah dimulai pukul 06.30 WIB dipimpin Kasatlantas Polres Boyolali AKP M Herdi Pratama. Dalam kesempatan itu, pihaknya mengatakan, kegiatan ini untuk menumbuhkan jiwa peduli terhadap semua elemen agama yang diakui pemerintah. 



“Bakti sosial tentunya untuk menumbuhkan jiwa memiliki dan peduli. Ini adalah bentuk pelayanan polisi terhadap masyarakat. Dalam pelayanan ini tidak memandang agamanya apa, sukunya apa. Semua kami berikan pelayanan yang sama,” kata AKP M Herdi Pratama.

Pada momen ulang tahun Polantas ini, pihaknya meminta doa restu masyarakat Boyolali agar polisi lalu lintas tetap profesional dan terpercaya dalam menjalankan tugasnya. Selain melakukan bersih bersih tempat ibadah, Polres Boyolali juga memberikan bantuan air bersih di wilayah terdampak kekeringan.

“Kami juga memberikan bantuan air bersih ke sejumlah wilayah yang mengalami kekeringan,” ungkap AKP M Herdi Pratama.

Sementara itu, seorang penjaga pura di kompleks perkantoran pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Sudalman mengaku senang dan bangga adanya toleransi antaragama.

“Kami sangat senang lokasi pura dibersihkan oleh petugas kepolisian. Kami juga bangga toleransi antaragama ini berjalan dengan baik,” ucapnya. (jaka)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya