Hard News

Semarak Boyolali Expo 2023, Dimeriahkan Bazar hingga Bertabur Penyanyi dan Seniman

Jateng & DIY

16 September 2023 09:09 WIB

Boyolali Expo 2023 digelar selama tiga hari, Jumat hingga Minggu (15-17/09/2023). Acara ini dimeriahkan dengan bazar UMKM hingga bertabur penampilan penyanyi dan seniman dari Boyolali. (Foto: Dok. solotrust.com/Laras)

BOYOLALI, solotrust.com - Boyolali Expo 2023 kembali digelar selama tiga hari, Jumat hingga Minggu (15-17/09/2023). Acara ini dimeriahkan dengan bazar usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) hingga bertabur penampilan penyanyi dan seniman dari Boyolali. 
 
Tema diusung dalam Boyolali Expo 2023 adalah Bangga Buatan Boyolali. Acara ini diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kemajuan seni dan budaya daerah. Selain itu juga mengukuhkan posisi Boyolali sebagai pusat kreativitas dan inovasi di Jawa Tengah.
 
Selama acara berlangsung, para pengunjung dapat menikmati bazar UMKM, menyajikan beragam produk lokal, mulai dari makanan, minuman, jasa, hingga kerajinan dan fashion. 
 
Sejumlah komunitas yang ada di Boyolali dan sekitarnya juga turut berpartisipasi, mewujudkan kerja sama dan sinergi yang membangun antara pemerintah Kabupaten Boyolali, pelaku UMKM, serta kelompok masyarakat dan komunitas lainnya. Tak hanya itu, acara ini juga menjadi panggung seni bagi seniman lokal di Boyolali.
 
Hari pertama Boyolali Expo 2023 dimeriahkan dance competition, cosplay performance, penampilan akustik senja dan Arie and Friends. 
 
Acara ini bisa disaksikan masyarakat secara gratis alias tidak dipungut biaya. Informasi lebih lanjut terkait agenda kegiatan ini bisa diakses di media sosial Instagram @boyolaliexpo.
 
*) Reporter: Laras

(and_)