Hard News

Kasdam IV/Diponegoro Pimpin Taklimat Awal Pengawasan Current Audit Itjenad TA 2023

TNI / Polri

10 Oktober 2023 10:01 WIB

Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memimpin taklimat awal pelaksanaan kegiatan Pengawasan Current Audit Itjenad TA 2023 di wilayah Kodam IV/Diponegoro di Ruang Bina Yudha, Makodam IV/Diponegoro, Senin (09/10/2023)

SEMARANG, solotrust.com – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memimpin taklimat awal pelaksanaan kegiatan Pengawasan Current Audit Itjenad TA 2023 di wilayah Kodam IV/Diponegoro, bertempat di Ruang Bina Yudha, Makodam IV/Diponegoro, Senin (09/10/2023).
 
Saat membacakan sambutan pangdam, kasdam mengucapkan selamat datang di wilayah Kodam IV/Diponegoro, khususnya kepada Brigjen TNI Alvis Anwar (Han) selaku Pengendali Mutu I dan Brigjen TNI Teguh Prayitno selaku ketua tim.
 
Seiring diberlakukannya DIPA daerah dalam penyaluran anggaran menuntut para kepala satuan kerja (Satker) untuk lebih cermat dan teliti, saat ini Kodam IV/Diponegoro telah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kinerja sesuai program kerja maupun anggaran telah ditetapkan. Tentunya berpedoman pada aturan transparan dan akuntabel.
 
Terkait hal itu,  kehadiran Tim Current Audit Itjenad di wilayah Kodam IV/Diponegoro bertujuan memastikan penyelenggaraan dan pengelolaan anggaran di seluruh satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro sudah sesuai prosedur dengan sistem berlaku.
 
“Kepada para kasatker/subsatker yang satuannya menjadi objek pengawasan agar membantu kelancaran tugas tim pengawas,” ucap kasdam kepada para dansat jajaran yang hadir pada kegiatan.
 
Selain itu juga memberikan data secara benar, transparan, dan akuntabel agar diketahui apabila ada hal perlu diperbaiki guna meminimalisasi kesalahan yang dapat menjadi temuan.
 
Hadir pada acara, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudhi Pranoto, Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Budi Kusworo, para danrem, asisten kasdam, kabalakdam serta dansat jajaran Kodam IV/Diponegoro. (fjr)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya