Entertainment

Ariana Grande bakal Rilis Solo Single Pertama setelah Hiatus 3 Tahun

Musik & Film

8 Januari 2024 18:01 WIB

Ariana Grande (Foto: Instagram/@arianagrande)

Solotrust.com - Ariana Grande telah mengonfirmasi dirinya akan merilis single solo terbarunya bertajuk “Yes, And? setelah sempat hiatus selama tiga tahun di dunia musik.

Pada 27 Desember 2023, Ariana Grande juga mengunggah beberapa foto di Instagram pribadinya yang menjadi tanda kembalinya ke belantika musik setelah beberapa tahun hiatus.



Foto itu terdiri atas momen kebersamaanya dengan para Arianators, sebutan bagi penggemar sang diva dan foto ruangan lokasi syuting karya terbarunya.

“Sampai jumpa tahun depan,” tulis Ariana Grande dalam keterangan unggahannya.

Selanjutnya pada 7 Januari 2024, Ariana Grande mengumumkan perilisan album terbarunya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Postingan itu menampilkan sebuah foto wajah dirinya yang buram dengan lipstick merah menyala pada bibirnya dan dengan tulisan “yes, and? 1.12”. Pada keterangan unggahannya, penyanyi 30 tahun itu menyisipkan tanggal rilis dari lagu terbarunya pada 12 Januari 2024 mendatang.

Kendati hiatus, Ariana Grande juga sempat beberapa kali terlibat dalam proyek kolaborasi bersama musisi lainnya, seperti The Weeknd dalam hit Save Your Tears dan Die for You.

Lagu ini jadi yang pertama bagi Ariana Grande setelah kali terakhir merilis album pada 2020 bertajuk Positions. Ini merupakan album keenam yang dirilis pada Oktober 2020.

Album ini juga akan menjadi rilisan pertama diluncurkan artis yang mengawali karier di drama musikal Broadway itu di bawah manajemen Good World management milik Brandon Creed. Ia bergabung dengan manajemen baru usai pisah dari Scooter Braun setelah sepuluh tahun sejak awal kariernya. (Farah Hasna'ul)

*) Berbagai Sumber

(and_)