Selasa , 4 Agustus 2020

BLACKPINK Jadi Artis Wanita dengan Subscriber YouTube Terbanyak di Dunia, Lampaui Ariana Grande

25 Juli 2020 08:09 WIB


BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com- BLACKPINK kini menjadi artis wanita dengan subsciber terbanyak di dunia, melampaui Ariana Grande yang sebelumnya memegang capaian itu.

Pada 24 Juli 2020, terlihat channel YouTube BLACKPINK telah mendapat 42,3 juta subscriber, melampaui Ariana Grande dengan 4,2 juta.



Secara keseluruhan, BLACKPINK saat ini menjadi artis kelima di dunia yang memiliki paling banyak subscriber. Grup asal YG Entertainment ini berada di bawah sejumlah artis pria yakni Justin Bieber (55,5 juta subscriber), Marshmello (47,1 juta), Ed Sheeran (45 juta), dan Eminem (43,5 juta).

BLACKPINK belum lama ini juga meraih 5 rekor dari Guinness World Record dengan MV terbarunya "How You Like That". Dengan raihan 86,3 juta kali penayangan pada hari pertama rilisnya, MV itu meraih titel "Video yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam", "MV yang paling banyak ditonton di YouTube pada 24 jam", dan "MV dari grup K-Pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam."

YouTube juga mengkonfirmasi kepada Guinness bahwa live premiere MV itu mencapai 1,66 juta penonton, sehingga BLACKPINK juga meraih titel "Video premiere yang paling banyak ditonton di YouTube" dan "MV premiere yang paling banyak ditonton di YouTube." (Lin)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com