Rabu , 2 Desember 2020

Ariana Grande Turut Berpartisipasi dalam Ice Cream, Single Terbaru BLACKPINK & Selena Gomez

24 Agustus 2020 06:05 WIB


Ariana Grande turut berpartisipasi dalam single terbaru BLACKPINK dan Selena Gomez "Ice Cream" (Sumber gambar: Instagram Ariana Grande & BLACKPINK)

 

Solotrust.com- Ariana Grande turut berpartisipasi dalam "Ice Cream", single terbaru BLACKPINK dan Selena Gomez, yang akan rilis 28 Agustus mendatang. Hal ini diketahui dari postingan Ariana di Instagram Story-nya pada 21 Agustus.



"Bangga dengan skuad ini, dan sangat bangga dengan ini!!! Begitu banyak cinta untuk tim ini dan para wanita ini!!!!," tulis Ariana dengan juga menandai nama-nama yakni Selena Gomez, BLACKPINK, Tommy Brown, Victoria Monet, dan Mr. Franks.

Produser dan penulis lagu Tommy Brown juga mengungkapkan kegembiraannya dengan sebuah postingan di Instagramnya. Ia menulis, "Diproduksi dan ditulis oleh saya dan beberapa teman saya yang luar biasa". Brown juga menandai artis yang sama dengan Ariana, dengan ditambah Bekuh BOOM.

Dalam Insta Story-nya, Brown juga menulis, "Big Hit! Aku, Franks, dan Teddy menggila!!! "Jumlah kekuatan wanita di sini tak tertandingi."

Saat Jennie mengunggah teaser poster perdana "Ice Cream" di Instagramnya Juli lalu, Ariana Grande juga terlihat menyukainya. Tommy Brown yang sebelumnya bekerja untuk hit-hit Ariana seperti "Thank u, next" juga menyukai unggahan Jennie.

Single ini mengikuti hit "How You Like That" yang rilis Juni lalu. Single-single ini menjadi awalan BLACKPINK sebelum mereka merilis album penuh pertamanya pada 2 Oktober mendatang.

Ini akan menjadi untuk ketiga kalinya BLACKPINK berkolaborasi dengan penyanyi wanita Barat. Beberapa bulan lalu grup itu berkolaborasi dengan Lady Gaga dalam lagu berjudul "Sour Candy". Lagu itu masuk dalam album terbaru Gaga "Chromatica".

Sebelum itu BLACKPINK pernah berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam lagu berjudul "Kiss and Make." Lagu itu masuk dalam album edisi super deluxe Dua Lipa dari album debutnya. Lagu yang mengandung unsur tropical sound itu menggunakan lirik baik Bahasa Inggris maupun Korea.

BLACKPINK sendiri terakhir merilis album "Kill This Love" dengan lagu utama berjudul sama pada April 2019. Lagu itu berhasil masuk di dua chart utama Billboard, yakni pernah berada di peringkat ke-41 chart HOT 100 dan ke-24 Billboard 200, yang merupakan rekor terbaik untuk girlgroup K-Pop sepanjang sejarah. (Lin)



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com