Serba serbi

Rekomendasi 3 Sepatu Brand Lokal yang Kece

Serba serbi

21 Februari 2024 16:05 WIB

Aerostreet Jhosse Series (Foto: Instagram/@aerostreet)

Solotrust.com - Ada banyak brand sepatu populer beredar di pasaran saat ini. Tak cuma merek beken asal mancanegara, namun belakangan sepatu brand lokal juga mulai dilirik sebagian masyarakat.

Kecenderungan memilih produk lokal ini tak lepas dari model maupun kualitasnya yang tak kalah dengan brand-brand ternama asal Amerika atau pun Eropa.



Nah, buat kamu yang saat ini lagi nyari sepatu domestik yang kece dengan kualitas oke, berikut rekomendasinya, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Vantela Series

Vantela Seriesmerupakan sepatu lokal asal Bandung rilisan 2017. Brand ini menyedot banyak perhatian karena tampilannya mirip sepatu brand terkenal.

Sepatu Vantela memiliki kualitas bahan solid dan desain kekinian seperti selera anak muda. Sepatu ini dibanderol dengan harga ramah di kantong, mulai dari Rp150 ribu hingga Rp350 ribu.

2. Compass Series

Compass Series, brand sepatu ini didirikan Kahar Gunawan pada 1999. Sepanjang operasionalnya, brand ini telah menjual beragam model sepatu, termasuk kaus, kaus kaki, sweater, dan totebag.

Desain ditawarkan Compass Series cukup mendominasi pasaran sepatu lokal. Salah satu alasannya tentu saja karena sepatu Compass cocok dipakai untuk tampil dengan gaya modis maupun vintage. Sepatu ini dibanderol mulai Rp200 ribu hingga Rp789 ribu.

3. Aero Street

Aero Street, brand sepatu didirikan di Klaten pada 2015 ini awalnya hanya berfokus menjual sepatu olah raga, kasual, dan formal dengan penjualan secara online. Aero Street dikenal karena murah dan memiliki kualitas baik.

Brand sepatu yang dibanderol mulai harga Rp99 ribu ini cukup banyak peminat. Seiring waktu, model sepatu Aero Street makin bervariasi, berkolaborasi dengan brand-brand populer lainnya.

(Zefanya Permata Nindyatama)

(and_)