Ekonomi & Bisnis

Sambut Ramadan, WOM Finance Berbagi dengan Masyarakat Duafa

Ekonomi & Bisnis

03 April 2024 09:36 WIB

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Klaten melaksanakan kegiatan sosial di momen Bulan Suci Ramadan. (Foto: WOM Finance)

KLATEN,  solotrust.com – Menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Klaten melaksanakan kegiatan sosial di Masjid Mujahidin Kwoso Jalan Ki Ageng Penjawi Kwoso RT 1 RW 2 Kwarsa Gergunung, Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah. Melalui kegiatan ini, WOM Finance tetap fokus pada inklusivitas serta keberlanjutan sosial dan ekonomi di sekitar wilayah kantor perusahaan setempat.

Kegiatan sosial dilakukan, di antaranya pembagian paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada janda dan duafa serta pemberian perlengkapan sarana salat berupa mukena dan sarung untuk salah satu masjid terdekat dari kantor cabang.



Bantuan ini diberikan langsung Business Unit Head WOM Finance Jawa Tengah Selatan (Jatengsel) Bambang Purwanto didampingi Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Klaten Tri Mahardika Putra kepada perwakilan pengurus Masjid Mujahidin Kwoso .

Bambang Purwanto mengatakan, bakti sosial kali ini merupakan kegiatan rutin perusahaan saat Bulan Suci Ramadan. Menurutnya, kegiatan ini bertujuan memberikan bantuan dan dukungan kepada warga membutuhkan untuk menyalakan kebersamaan di momen bulan suci.


“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen WOM Finance Kantor Cabang Klaten untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan perusahaan,” kata Bambang Purwanto.

Pemberian sarana perlengkapan salat berupa mukena dan sarung diterima dengan baik Ketua DKM Masjid Mujahidin Kwoso, Gunawan Budi Santoso. Selain melakukan kegiatan sosial, WOM Finance juga mengadakan buka puasa bersama dengan janda, duafa serta masyarakat di sekitar masjid.

"WOM Finance secara konsisten berupaya untuk terus mendampingi aktivitas masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi para konsumen yang kami layani, terutama pada momen Bulan Suci Ramadan dan Idulfitri 1445 H," pungkas Bambang Purwanto.

Kegiatan corporate social responsibility (CSR) alias tanggung jawab sosial perusahaan menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H ini serentak diadakan di sebelas kota, yakni Dumai, Lampung, Sukabumi, Cileungsi, Kuningan, Tangerang Selatan, Kajen, Klaten, Sidoarjo, Makassar, dan Tenggarong.

(and_)