Hard News

Berbagi Kasih Bersama Anak-anak Bina Iman di Seminari Mertoyudan

Sosial dan Politik

19 Desember 2022 21:49 WIB

Natalan bersama anak-anak bina iman di Seminari Mertoyudan

MAGELANG, solotrust.com - Magelang menjadi salah satu kota dari sepuluh daerah di Tanah Air yang dijadikan WOW Finance tempat penyelenggaraan Natalan bersama anak-anak Indonesia.

Selain Magelang, WOM Finance juga menggelar kegiatan serupa serentak di Jakarta, Cimahi, Tangerang Selatan (Pamulang), Yogyakarta, Salatiga, Surabaya, Medan, Pangkal Pinang, dan Manado.



Menurut Direktur WOM Finance, Cincin Lisa Hadi, PT Wahana Ottomitra Multiartha terus berupaya menumbuhkan semangat positif melalui program tanggung jawab sosial perusahaan bagi masyarakat.

"Hingga pengujung tahun 2022, PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance terus menumbuhkan semangat positif melalui program corporate social responsibility," ungkapnya baru-baru ini.

Di Magelang, kegiatan CSR bertema ‘Damai Sejahtera, Sukacita Selalu Bersama Kita’ dilaksanakan di GOR Laudato Si, SMA Seminari Menengah Santo Petrus Canisius Mertoyudan bersama anak-anak bina iman dari Paroki St Yusuf Pekerja, Mertoyudan Magelang.

Dalam kesempatan itu, WOM Finance menyerahkan donasi berupa sembako untuk kebutuhan anak-anak asrama Seminari Menengah Mertoyudan yang dilakukan secara langsung oleh Cincin Lisa Hadi.


Turut mendampingi Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah Utara Bambang Purwanto bersama Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Magelang Nala Setyajie. Rombongan diterima Romo Rektor Seminari, Romo H Budiarto Gomulia SJ.

Selain memberikan donasi, WOM Finance juga mengadakan acara hiburan bersama dengan seratus anak bina iman menampilkan lagu dan  tari. Kegembiraan dan keceriaan terpancar dari senyum anak-anak yang hadir karena di akhir acara WOM Finance membagikan kado kepada mereka.

Cincin Lisa Hadi mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan momen tepat untuk berbagi kebaikan. Kali ini, pihaknya memilih SMA Seminari Menengah Santo Petrus Canisius Mertoyudan, Magelang untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak kurang beruntung.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita di pengujung tahun 2022 kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Cincin Lisa Hadi.

"Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima dari WOM Finance kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan,” pungkasnya. (*)

(and_)