Ekonomi & Bisnis

Favehotel Solo Raih Tripadvisor Travellers Choice Award 2024

Ekonomi & Bisnis

10 Mei 2024 17:09 WIB

Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) kembali berhasil menyabet penghargaan bergengsi dari TripAdvisor, yakni Travellers Choice Awards 2024. (Foto: Favehotel Solo)

SOLO, solotrust.com - Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) kembali berhasil menyabet penghargaan bergengsi dari TripAdvisor, yakni Travellers Choice Awards 2024. Penghargaan bergengsi ini hanya bisa didapatkan peringkat sepuluh persen hotel teratas di dunia.

Cluster Hotel Manager Favehotel Solo, Khuswatus Solikhin, mengungkapkan penghargaan ini merupakan bukti Favehotel Solo telah menjadi tempat menarik untuk dikunjungi dan dapat dipercaya para wisatawan.



"Sesuai tagline kami, yaitu everybody’s favorite, kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan mengedepankan semangat tagline kami, sehingga ulasan tamu yang positif kian meningkat dan memberi semangat serta motivasi untuk seluruh karyawan Favehotel Solo dalam bekerja lebih baik lagi,” jelasnya dalam siaran pers diterima solotrust.com, Jumat (10/05/2024).

Selain itu, menurut Cluster Public Relations Coordinator Favehotel Solo, Nonik Ratna Dewi, setiap hari pihak hotel membaca setiap ulasan tamu masuk.

"Sehingga apabila ada ulasan yang membuat tamu tidak puas, kami akan segera membuat action plan agar ke depannya kualitas fasilitas dan pelayanan kami akan lebih baik,” ungkapnya.

Sebagai informasi Tripadvisor Travellers Choice Award merupakan salah satu penghargaan bagi industri pariwisata dan perhotelan unggulan atas pencapaian gemilangnya di berbagai kategori, berdasarkan jutaan ulasan pengunjung dari seluruh dunia. Kriteria penilaian secara konsisten mendapatkan ulasan bagus dan termasuk di peringkat sepuluh persen teratas dari daftar di Tripadvisor.

Dengan lokasi sangat strategis, Favehotel Manahan Solo berada di jantung Kota Solo serta Favehotel Solo Baru terletak di pusat bisnis Solo Baru, membuat para wisatawan dapat dengan mudah untuk berbelanja maupun berwisata menikmati keindahan Kota Bengawan dan Sukoharjo.

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya