Hard News

Diduga Lelah Saat Mengemudi, Mobil Ini Tabrak Median Jalan

Jateng & DIY

27 April 2018 09:50 WIB

Sebuah mobil Daihatsu Xenia naik ke median jalan di ruas jalan Ir Juanda, Jebres, Jumat (27/4/2018). (solotrust.com/vin)

SOLO, solotrust.com - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Ir Juanda atau lebih tepatnya di lingkar Jurug Jumat (27/4/2018) pagi. Sebuah mobil Daihatsu Xenia  menabrak median jalan dan naik ke atasnya. Akibat kejadian itu, as roda depan mobil dengan nomor polisi AD 9235 VF itu patah.

"Tadi capek (saat mengemudi) mas. Kejadiannya itu sekitar pukul 6 pagi. Yang rusak roda depannya," kata sang pemilik mobil, Seto (43) saat ditemui solotrust.com di lokasi kejadian, Jumat (27/4/2018).



Informasi yang diperoleh, kejadian bermula ketika Seto dalam perjalanan pulang menuju ke rumahnya di Jaten, Karanganyar. Seto yang kesehariannya berjualan buah itu sedang perjalanan pulang usai membeli buah di Pasar Gede. Dirinya mengaku sudah sering melewati jalan tersebut, namun nasib kurang baik menimpanya.

"Saya kulakan buah sebanyak dua kali. Awalnya, bisa selamat sampai rumah dan membawa buah. Tapi yang kedua malah nabrak," kata Seto.

Seto menambahkan, meski sempat kaget saat mobilnya naik ke median jalan, Seto mengaku tidak mengalami luka sedikit pun. Sementara buah hasil kulakan masih aman di bagian belakang mobil. Hanya saja, untuk mengevakuasi mobilnya harus menunggu mobil derek. Hal ini karena as roda depan bagian kanan patah sehingga harus menunggu mobil derek.

"Ini masih menunggu mobil derek, tidak bisa diangkat manual karena as rodanya patah," katanya.

Meski tidak ada korban jiwa, kejadian ini sempat menjadi tontonan warga dan juga pengguna jalan yang melintas. Beberapa warga yang penasaran mengabadikannya dengan gawainya. (vin)

(wd)