Hard News

Mata Najwa Cetak Hattrick ICA, Begini Kata Sang Presenter

Hard News

1 Mei 2018 00:27 WIB

Presenter Mata Najwa, Najwa Shihab menerima penghargaan Indonesian Choice Award (ICA) 2018 (Instagram-@najwashihab)

JAKARTA, solotrust.com – Program acara Mata Najwa yang tayang di Trans7 kembali menyabet penghargaan Indonesian Choice Award (ICA) 2018, Minggu (29/04/2018) malam. Acara talk show dipandu Najwa Shihab ini mencetak hattrick alias tiga kali memboyong piala kategori TV Program of the Year berturut-turut, meski sempat jeda beberapa waktu. Lantas apa kata sang presenter?

Lewat akun Instagram pribadinya, @najwashihab, wanita kelahiran Makassar menyatakan keberhasilan Mata Najwa menyabet penghargaan tak lepas dari dukungan masyarakat. Nana, begitu dirinya akrab disapa, merasa program besutannya ini begitu spesial karena masih mampu memikat penonton televisi, meski sempat tidak tayang beberapa bulan.  



“Mendapatkan penghargaan dari pemirsa itu selalu istimewa. Tahun ini rasanya spesial karena @matanajwa sempat jeda,” tulisnya.

Pencapaian ini tentu saja begitu membanggakan. Diakui Nana, keberhasilan memboyong piala ICA 2018 menjadi pemicu semangat untuk terus berkarya dan menebar manfaat.

“Alhamdulillah. Tiga tahun berturut-turut TV Program of the Year untuk @matanajwa di Indonesian Choice Awards. Terima kasih banyak dukungannya teman2 ❤❤.Insya Allah akan menjadi penyuntik semangat untuk tim @matanajwa@officialtrans7 dan @narasi.tv untuk terus berkarya dan menebar manfaat,” papar mantan pembawa acara berita ini.

Mata Najwa merupakan program acara talk show konsisten menyajikan topik-topik aktual dengan narasumber berkelas. Sebelum tayang di Trans7 mulai 10 Januari 2018, acara favorit ini terlebih dulu hadir di Metro TV sejak 25 November 2009 hingga 23 Agustus 2017. Episode terakhir Mata Najwa di Metro TV berjudul ‘Catatan tanpa Titik’.  

Kembali tampil di Trans7, program unggulan ini tetap menempati slot yang sama seperti saat di stasiun televisi sebelumnya, yakni setiap Rabu jam 20.00 WIB.

(and)