Entertainment

Gus Mus Ultah ke-76, Najwa Shihab hingga Ine Febriyanti Kirim Doa Terbaik

Profil dan Tokoh

11 Agustus 2020 19:31 WIB

Ahmad Mustofa Bisri alias Gus Mus (Foto: Instagram-@s.kakung)

Solotrust.com - Ahmad Mustofa Bisri atau juga sering dikenal dengan nama panggilan Gus Mus genap berusia 76 tahun pada 10 Agustus 2020. Ucapan selamat ulang tahun pun disampaikan beberapa kalangan atas bertambahnya usia kiai kharismatik itu di laman media sosial Instagram @S.kakung milik Gus Mus.

"Selamat ulang tahun abah @s.kakung. Semoga panjang umur, sehat, dan selalu dilimpahi keberkahan," tulis akun @najwashihab di media sosial Instagram Gus Mus.



Tak ketinggalan pemeran Nyai Ontosoroh di film Bumi Manusia, Sha Ine Febriyanti turut memberikan selamat kepada Gus Mus.

"Doaku selalu untuk kiai dan penyair kesayanganku. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan panjang umur. Selamat ulang tahun @s.kakung," ungkap ibu tiga anak ini di akun Instagram milik Gus Mus.

Sementara itu, rocker Roy Jeconiah tak luput pula mengucapkan selamat kepada Gus Mus. Dalam akun Instagramnya @jecovoxband, Roy mengutip kata-kata bijak sang kiai sembari mengunggah foto dirinya dengan Gus Mus.

"Jika kau bergembira, perlihatkanlah kegembiraanmu agar orang di sekitarmu ikut gembira, tapi bila berduka, jangan perlihatkan, kecuali kepada-Nya," tulis eks-vokalis Boomerang mengutip kata-kata Gus Mus disertai ucapan selamat ulang tahun.

Membanjirnya ucapan selamat ulang tahun dari sejumlah kalangan, dibalas Gus Mus dengan ucapan terima kasih lewat postingan di akun Instagram @s.kakung.

"Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. Selamat pagi. Alhamdulillah kepada kalian semua, terutama yang telah menunjukkan kepedulian dan berkenan mendoakanku sehubungan dengan bertambahnya umurku. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua dan senantiasa menjaga dan melindungi kalian beserta keluarga," tulis Gus Mus di laman Instagram, Senin (10/08/2020). (dd)


(redaksi)