Serba serbi

Pennywise Kembali, Sutradara Janjikan ‘IT: Chapter 2’ Akan Lebih Seram Dari ‘IT’

Musik & Film

02 Mei 2018 16:35 WIB

Karakter Pennywise dalam ‘IT’ (dok instagram official ‘IT’ @itmovieofficial)

Solotrust.com – Siapa tak kenal ‘IT’? Ya, film horor yang diadaptasi dari novel Stephen King berjudul sama yang rilis tahun 1986 tersebut sukses dirilis September tahun lalu. Kini, penggemar film tersebut bisa menantikan kisah yang lebih menyeramkan di sekuelnya. Rencananya, sekuel ‘IT’ akan tayang 6 September 2019 mendatang.

Berjudul ‘IT: Chapter 2’, sang sutradara Andy Muschietti mengungkapkan perihal perkembangan film tersebut ketika sedang melakukan presentasi di CinemaCon, Las Vegas beberapa waktu lalu.



“Mereka akan menemukan banyak hal yang mirip dengan IT yang pertama, humornya, emosi dan juga horornya. Orang-orang sudah terbius secara emosional oleh karakter dalam ceritanya. Di akhir film pertama, telah dijanjikan ada hal lain, akan lebih mengerikan dan akan lebih menjadi pengalaman yang intens. Jadi, bawalah popok dewasa kalian ke bioskop,” demikian kata sang sutradara seperti dilansir dari laman comicbook.com baru-baru ini.

Jika ‘IT’ yang pertama mengisahkan tentang sekumpulan anak di Kota Derry yang melawan ketakutannya sendiri yang digambarkan dengan sosok badut Pennywise, maka sekuel ini akan menayangkan kisah mereka 27 tahun kemudian dimana Pennywise berjanji akan kembali menemui mereka.

Dalam ‘IT: Chapter 2’, Gary Dauberman kembali dipercaya menulis naskahnya. Untuk pemainnya sendiri, dikabarkan Jessica Chastain akan berperan sebagai versi dewasa Beverly, Bill Hader sebagai Richie dewasa dan James McAvoy sebagai Bill. Para pemain anak di ‘IT’ juga akan kembali dalam adegan flashbacknya.

Dengan hanya bermodal $35 juta dollar atau sekitar 488 milyar rupiah, ‘IT’ berhasil pendapatan $700 juta dollar atau sekitar 9,7 trilun rupiah. Film tersebut juga telah mendapatkan sederet penghargaan seperti Best Horror Movie Of The Year dari Golden Schmoes Awards 2017, Best Horror dari Golden Trailer Awards 2017 dan Best Horror Movie dari IGN Summer Movies Awards 2017. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya