Serba serbi

Astaga, Via Vallen Jatuh Pingsan saat Manggung di Demak!

Musik & Film

11 Agustus 2018 14:45 WIB

Via Vallen (Instagram-@viavallen_vyanisty)

SOLO, solotrust.com – Penyanyi dangdut Via Vallen seolah tak pernah jauh dari panggung musik. Bukan saja kerap tampil di stasiun televisi, artis cantik ini juga kebanjiran permintaan manggung off air di berbagai daerah. Pentas di Demak, Jawa Tengah, Via sempat membuat heboh penonton lantaran dirinya tiba-tiba jatuh pingsan tanpa sebab.

Via yang saat itu tengah berpose mengambil gambar selfie mendadak ambruk.



“Foto dulu bentar,” ucap Via sambil mengangkat ponsel menghadap ke penonton, sebelum akhirnya jatuh pingsan.

Hal tersebut membuat para penonton menjerit histeris. Mengetahui kejadian itu, para kru pun spontan membawa pedangdut 26 tahun ke belakang panggung untuk mendapatkan penanganan.

Video detik-detik Via Vallen pingsan tersebar luas di media sosial. Disebutkan, pemilik nama asli Maulidia Octavia saat itu tengah menggelar pertunjukan di Lapangan Tembiring, Demak, pada Jumat (10/08/2018) malam.

Video Via Vallen ambruk itupun turut dibagikan akun gosip Lambe Turah di Instagram.

“Mba Via jatuh pingsan pas manggung di Demak. Mungkin Mba Via lelah. Sehat terusss yaa mba Viaaa,” demikian keterangan admin akun gosip tersebut, Sabtu (11/08/2018).  

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab gadis kelahiran Surabaya itu pingsan di atas panggung. Tak sedikit netizen menduga tumbangnya Via akibat kelelahan lantaran padatnya jadwal manggung.

“Lelah sangat dia,” tulis akun @triendis84 di Instagram.

“Doain cepet sembuh ya mbak, biar pas manggung di Asian Games bisa strong,” ujar pemilik akun @juju_sartika.

(and)