Hard News

Warga Mulai Keluhkan Kemacetan Lalu Lintas di Kota Solo

Jateng & DIY

15 September 2018 15:32 WIB

Lalu-lintas di jalan Jenderal Sudirman.

SOLO, solotrust.com- Masyarakat khususnya pengguna jalan mengeluhkan terjadinya kemacetan di beberapa titik ruas jalan di Kota Solo. Kebanyakan dari pengendara menilai, kemacetan ini dampak dari adanya pembangunan jalan di Kota Bengawan.

Memang, saat ini sejumlah titik jalan di Kota Solo sedang mengalami perbaikan. Seperti pembangunan overpass di kawasan Manahan, di kawasan Jalan Jenderal Sudirman hingga di kawasan Gilingan.



Salah seorang warga Mulyanto (42) menilai, hampir semua jalan di Solo macet.

”Tidak pagi, tidak siang, tidak sore pasti macet. Harusnya kalau membangun jalan atau memperbaiki jalan satu-satu dahulu. Satu belum selesai, sudah jalan lain di perbaiki,” keluhnya saat berbincang dengan Solotrust.com, Sabtu (15/9/2018).

Hal senada juga dikeluhkan oleh Santi (46). Sejak adanya pembangunan di jalan Jenderal Sudirman, setiap pulang kerja selalu terlambat. Rumahnya berada di kawasan Jebres, sedangkan tempatnya bekerja di kawasan Klewer.

”Kalau sore di depan Balaikota itu macete ngeri mas. Biasane mulih tekan omah jam 4 sore, iso dadi jam setengah 5 mas,” katanya. (dit)

(wd)