Hard News

Presiden Jokowi Hadiri Doa Bersama Tragedi Gempa Donggala

Jateng & DIY

30 September 2018 10:15 WIB

Suasana doa bersama yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma`ruf Amin. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri kegiatan Doa Bersama untuk korban gempa dan tsunami di Donggala, Sulawesi Tengah. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Stadion Sriwedari, Minggu (30/9/2018) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH. Ma'aruf Amin ini dihadiri oleh ribuan kader, simpatisan, relawan, dan masih banyak lagi.



Pantuan Solotrust.com, sejak pukul 06.30 WIB para warga sudah memadati kawasan Stadion Sriwedari. Mereka tampak langsung memasuki ke Stadion Sriwedari. Sekitar pukul 09.00 WIB, mantan Wali Kota Surakarta tiba disambut selawat.

Dalam doa bersama tersebut, dipimpin langsung oleh Sekretaris Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Surakarta KH Al Munawar.

Dalam sambutannya, Jokowi ini berharap kepada korban gempa diberikan kesabaran.

”Saya tahu pagi ini rencananya akan diadakan jalan sehat. Tetapi kemarin saya sampaikan dibatalkan, kenapa dibatalkan, karena saudara-saudara kita di Palu, Donggala sedang terkena musibah gempa. Oleh sebab itu saya meminta semuanya untuk mendoakan suadara-suadara kita di sana,” jelasnya. (dit)

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya