Hard News

Mulai Turun Hujan, Pembangunan Embung Dikebut

Jateng & DIY

28 Oktober 2018 08:54 WIB

Pembangunan embung di Desa Sukorejo.

SRAGEN, solotrust.com- Pembangunan embung di Desa Sukorejo mulai dikebut pengerjaannya. Kapten Inf Suwandi Danramil 18/ Kalijambe mengatakan, seluruh tim Satgas TMMD Reg ke 103 Kodim 0725/Sragen mulai memaksimalkan dan fokus pada pengerjaan embung ini. hal tersebut dilakukan karena musim hjan akan segera tiba.

"Kita bersama unsur terkait akan berusaha memaksimalkan tenaga dan upaya untuk mempercepat pengerjaan pembangunan embung ini, hal ini di karenakan mulai turun hujan.” Tutur Suwandi, Minggu (28/10/2018).  



Percepatan pembangunan ini dimaksudkan agar pengerjaan embung yang menjadi salah satu prioritas utama program TMMD Reg ke 103 Kodim 0725/Sragen dapat segera selesai tepat pada waktunya.

Cuaca merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi cepat dan tidaknya pengerjaan embung kali ini. Karena apabila cuaca turun hujan maka pengerjaan membangun embung akan terhenti sejenak.

Maka dari itu Kapten Inf Suwandi menekankan kepada seluruh Satgas TMMD dan masyarakat untuk mempercepat kinerja di lapangan.

Hal senada dikatakan anggota Satgas TMMD Sertu Supono, sekarang ini memang sudah mulai turun hujan di Desa Sukorejo, namun perubahan cuaca seperti ini tidak boleh menyurutkan semangat dalam bekerja.  “Masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap membangun embung ini demi keberhasilan.” Jelasnya.  

(wd)