Serba serbi

Messi Masuk Skuat Barcelona Melawat ke Kandang Inter

Olahraga

6 November 2018 02:10 WIB

Lionel Messi menjalani sesi latihan bersama Barcelona. (Dok ofisial Barcelona)

SOLO, solotrust.com – Hampir dua pekan dibekap cedera, Lionel Messi akhirnya kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Barcelona., Terbaru, Messi ikut masuk ke dalam skuat Barcelona untuk bertandang ke Inter Milan dalam penyisihan grup Liga Champions.

Messi masuk ke dalam daftar 22 pemain yang disiapkan Pelatih Barcelona Ernesto Valverde ke Milan. Kedua tim bakal bentrok pada Rabu (7/11/2018) dini hari WIB di Stadio Giuseppe Meazza.



“Messi adalah nama kejutan dalam daftar yang juga mencakup Iñaki Peña dan Chumi dari Barça B,” tulis Barcelona dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/11/2018).

Namun, Messi disebut pergi ke Italia tanpa izin dari tim medis. Belum ada kejelasan terkait kondisi Messi untuk menghadapi Inter Milan.

Melansir Marca, dalam sesi pelatihan pra-pertandingan, Messi akan setuju dengan pelatih dan dokter terkait tingkat risiko apa yang akan dia hadapi dalam pertandingan tersebut. Barcelona memang terngah mengincar kemenangan untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Sebelumnya, Messi mengalami cedera saat bertanding melawan Sevilla, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB. Tes yang dilakukan oleh tim medis Barcelona, mengonfirmasi bahwa Messi mengalami patah tulang radial di lengan kanannya. Dalam pemeriksaan oleh tim dokter saat itu, Messi butuh waktu sekitar tiga pekan untuk penyembuhan.

(way)