Serba serbi

Fantastis, Barcelona Harus Bayar Segini Jika Ingin Datangkan Salah Sebelum 2021

Olahraga

22 November 2018 23:03 WIB

Mohamed Salah resmi perpanjang kontrak di Liverpool hingga tahun 2023. (Dok liverpoolfc.com)

SOLO, solotrust.com – Barcelona harus merogoh kantong lebih dalam jika berniat mendatangkan pemain Liverpool, Mohamed Salah ke Camp Nou. Bahkan nilai yang terungkap bisa memecahkan rekor transfer saat ini.

Dilansir dari Marca, Kamis (22/11/2018), Barcelona harus membayar nilai Salah di atas harga pasar jika ingin merekrutnya sebelum 2021. Hal itu terungkap dalam sebuah kesepakatan antara kedua belah tim, seperti ketika Blaugrana menyepakati perekrutan Philippe Coutinho.



Dalam sebuah perjanjian, seperti yang diungkapkan oleh Cadena Ser, menyatakan bahwa setiap pemain Liverpool yang Barcelona ingin datangkan hingga 2021 akan memiliki biaya tambahan sebesar €100 juta. Nominal itu kemudian ditambahkan ke angka perjanjian transfer (harga pasar) sang pemain.

Saat ini misalnya, menurut Transfermarkt, harga pasar pemain Timnas Mesir itu mencapai €150 juta. Jadi Barca total harus membayar sekitar €250 juta untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Jumlah fantastis itu dipastikan memecahkan rekor transfer pemain yang saat ini dipegang Neymar Jr saat ia pindah dari Barca ke Paris Saint-Germain (PSG) sekitar €222 juta pada 2017 lalu.

Namun Marca melaporkan, angka tersebut tidak mungkin diwujudkan oleh orang-orang Catalan. Mengingat nominal itu akan membuatnya menjadi penandatanganan paling mahal dalam sejarah.

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya