Hard News

Bantah Tertidur Saat Prosesi Pernikahan, Novanto: Saya Khusyuk

Jateng & DIY

8 November 2017 16:04 WIB

Ketua DPR RI Setya Novanto tertangkap kamera seperti tengah tertidur saat prosesi pernikahan Kahiyang-Bobby. (dok. solotrust)

SOLO, solotrust.com – Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) tertangkap kamera seperti tengah tertidur ketika menghadiri prosesi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, Rabu (8/11/2017). Momen itu pun langsung beredal viral di media sosial.

Saat itu Novanto tertangkap kamera seperti sedang tidur di atas kursi yang didudukinya. Disampingnya, ada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, serta istri dari Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan.



Meski begitu, Ketua Umum Partai Golkar ini berkilah jika ia tengah tertidur dalam prosesi tersebut. Dirinya mengaku, saat itu tengah khusyuk mendengarkan rangkaian prosesi pernikahan yang sakral.

"Kami khusyuk dengan doa, gitu ya. Saya khusyuk mendengarkan sesuatu yang sakral,” sebut Novanto saat ditanya oleh awak media.

Jika dilihat, kejadian ini bukan pertama kalinya, mengingat sudah beberapa kali ia terlihat seperti orang tertidur, saat menghadiri sejumlah kegiatan.

Novanto merupakan salah satu pejabat negara yang hadir dalam prosesi pernikahan Kahiyang dengan Bobby yang digelar di Gedung Graha Saba Buana, Solo.

 

(yant-way)

()

Berita Terkait

Berita Lainnya