Hard News

Kubu 02 Bergerak di Jateng, Caleg Parpol Pengusung 01 Rapatkan Barisan

Jateng & DIY

25 Maret 2019 21:37 WIB

Rakor tim pemenangan #01-1-4-1 di Banyudono, Boyolali, Minggu (24/3/2019)

BOYOLALI, solotrust.com - Kampanye terbuka dimulai, tim pemenangan dari Jokowi - Ma'ruf Amin di daerah semakin gencar merapatkan barisan untuk menguatkan dukungan.

Di Boyolali, ratusan relawan yang tergabung dalam tim pemenangan #01-1-4-1 memantapkan strategi memenangkan Jokowi melalui rapat koordinasi yang dihadiri para caleg dari partai pengusung Jokowi - Ma'ruf Amin.



Diantaranya Caleg DPR Provinsi Jateng Dapil 8, Sarno, Caleg DPRD Kabupaten Boyolali Dapil V, S. Paryanto, para pengurus serta tim pemenangan #01-1-4-1 se-Kecamatan Banyudono.

Wahyono mewakili tim pemenangan #01-1-4-1 Kecamatan Banyudono, pertama-tama menyampaikan apresiasi atas kehadiran para relawan. Kemudian, para relawan diminta untuk mempersiapkan diri bekerja nyata mendulang suara masyarakat tanpa unsur hoaks dan menyukseskan Pemilu 2019 yang tinggal 24 hari lagi.

"Para relawan saya minta untuk menjaga attitude, perbuatan perkataan supaya dijaga, jangan sampai ada yang melanggar aturan Pemilu. Relawan juga kami minta untuk sosialisasi agar masyarakat yang memiliki hak pilih supaya menggunakan hak suaranya, jangan golput," kata Wahyono kepada solotrust.com saat dijumpai di Rumah Hanto Suharjo, Katongan, Jipangan, Banyudono, Boyolali, Minggu (24/3/2019).

Sementara itu, Caleg DPR Provinsi Jateng Dapil 8, Sarno mengatakan, bila melalui rapat koordinasi menjadi wadah silaturahmi antar sesama pendukung, selain itu, untuk menyukseskan Pemilu 2019 yang kurang dari sebulan ini.

"Kerja kita harus ditingkatkan, kubu lawan politik mulai bergerak di Jawa Tengah. Selain itu, mulai saat ini kita harus turun ke masyarakat door to door untuk mensosialisasikan tata cara pemungutan suara jangan sampai terpengaruh dengan isu-isu maupun hoaks," ucap Sarno. (adr)

(wd)