Entertainment

Bela Negara Adalah Pengabdian yang Tulus Kepada Masyarakat

TNI / Polri

16 November 2017 09:27 WIB

Kapten Kav N. Passaribu sampaikan materi wawasan kebangsaan kepada kepala desa terpilih.

DEMAK, solotrust.com - Kegiatan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) Kodim 0716/Demak terus dilaksanakan dari minggu ke minggu. Kegiatan yang telah dilaksanakan beberapa kali yang biasanya diikuti oleh pelajar dan mahasiswa, kali ini diikuti oleh lurah dan kepala desa terpilih priode II Se- Kabupaten Demak.

Wasbang digelar di Kantor Diklat, Jalan raya Buyaran, Karangsari, Kabupaten Demak dan diikuti oleh seluruh Kades terpilih pada Rabu (15/11/2017) pukul 13.00 WIB. Mereka menerima materi tentang Proxy War dari PasiOps Kodim 0716/Demak, Kapten Kav N. Passaribu



Dalam kesempatan tersebut, PasiOps Kodim 0716/Demak menyampaikan bahwa bela negara bukan hanya dengan mengangkat senjata saja, akan tetapi juga melalui pengabdian yang tulus kepada masyarakat, termasuk aplikasi pengabdian kepada negara dan bangsa.

“Kami dari Kodim 0716/Demak berpesan kepada bapak ibu sekalian yang hadir di sini,supaya dalam menghadapi Proxy War agar untuk tetap menjalin persatuan dan kesatuan kepada seluruh komponen masyarakat, supaya segala bentuk provokasi serta adu domba dari pihak lain tidak mampu  memecah belah masyarakat kita.” Pesan Kapten Kav N.Passaribu.

 

(wid)

(Redaksi Solotrust)

Berita Terkait

Berita Lainnya